kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong bisnis, WanaArtha Life ambil bagian dalam World Economic Forum 2020


Minggu, 26 Januari 2020 / 16:53 WIB
Dorong bisnis, WanaArtha Life ambil bagian dalam World Economic Forum 2020
ILUSTRASI. Kinerja WanaArtha Life: Pelayanan nasabah di Kantor WanaArtha Life, Mampang.


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50 yang berlangsung pada tanggal 21 Januari-24 Januari 2020 di Davos-Klosters, Switzerland. Hadir mewakili WanaArtha Life Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

WanaArtha Life merupakan long-term partner of the World Economic Forum (WEF) dan satu-satunya perusahaan asuransi anak negeri yang menjadi anggota dan aktif di WEF. 

Baca Juga: WanaArtha Life resmi masuki bisnis DPLK

“Peran WanaArtha Life di kancah global khususnya di World Economic Forum (WEF) ini adalah merupakan bentuk komitmen jangka panjang kami untuk turut serta memajukan industri asuransi di Indonesia. Dengan terlibat di WEF, WanaArtha Life semakin percaya diri mampu memberikan dampak yang positif bagi industri asuransi secara berkelanjutan,” ujar Evelina dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (26/1).

WanaArtha Life juga merupakan anggota dan aktif di Sustainable Development Investment Partnership (SDIP) yang merupakan inisiatif program antara WEF dengan Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD). Dengan berperan aktif dalam keanggotaan WEF dan SDIP, WanaArtha Life turut serta dalam program pembangunan insfrastruktur negara sebagai komitmen jangka panjang WanaArtha Life terhadap negara dan sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Baca Juga: Asuransi jiwa masih butuh peran agen di tahun depan

Di era digitalisasi seperti saat ini, para pemangku kepentingan Perusahaan terhubung antara satu dengan yang lainnya, sehingga transfer informasi dan pengambilan keputusan bisa dilakukan dengan lebih cepat. Dalam menyikapi perkembangan teknologi dunia yang sangat pesat, dan sejalan dengan tema yang diangkat di World Economic Forum Annual Meeting tahun ini, WanaArtha Life berkomitmen untuk melakukan beberapa inovasi digital terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan membantu tenaga pemasar WanaArtha Life dalam memasarkan produk- produk WanaArtha Life. WanaArtha Life yakin dengan meningkatkan pelayanan kepada nasabah lebih baik lagi, akan mampu memperkuat posisi WanaArtha Life di pasar asuransi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×