Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Financial Services (TAF) terus berupaya melakukan inovasi dalam layanan digitalisasi produk dan pelayanan pembiayaan. Perseroan pun meraih penghargaan Digital Finance Brand Award 2022 dari The Economics.
“TAF merasa sangat berterima kasih atas gelar yang telah diraih TAF dalam ajang Indonesia Digital Finance Brand Award 2022, untuk pencapaian Most Popolar Digital Financial Brand in E-Customer Services kategori Multifinance, ini merupakan bukti nyata TAF dalam berinovasi di era layanan digitalisasi produk dan pelayanan Pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Penghargaan menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan continuous improvement di masa depan,” ujar Justin Darsono, Marketing Division Head TAF dalam keterangannya, Senin (11/4).
Ia mengatakan penghargaan yang diraihnya adalah berkat kerja sama tim digital TAF yang baik, untuk selalu memberikan pelayanan pembiayaan digital bagi pelanggan. Hasil pencapaian ini tidak lepas berkat respon positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan Milenial Indonesia atas produk dan layanan prima dari TAF.
Baca Juga: Danamon Bersama Adira Finance Didukung MUFG Raih Rekor MURI pada Gelaran IIMS 2022
Lanjut Justin TAF menghadapi ujian besar di masa pandemi, tantangan itu adalah penyesuaian kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan Pembiayaan TAF dengan kondisi di tengah pandemi yang sangat dinamis. Digitalisasi Pelayanan Pembiayaan merupakan kunci perubahan dan inovasi TAF untuk terus memberikan pelayanan Pembiayaan Toyota, Daihatsu, Lexus, Multiguna dan Syariah, serta terus mendekatkan diri dengan pelanggan TAF.
“TAF terus berupaya dan melakukan inovasi agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini kami tunjukkan melalui beberapa pengembangan di akhir tahun 2021 lalu seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge (JSL) yang berkolasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta dan juga pengembangan produk terbaru kami FLEXI dimana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF serta pembaharuan fitur aplikasi FLEX,” kata Justin.
Penghargaan Indonesia Digital Finance Brand Award 2022 diberikan oleh The Economics berdasarkan survei terhadap 12.000 responden kaum muda milenial Indonesia dengan sistem FGD di 10 kota besar di Indonesia, dan dengan metode studi digital produk, digital product awareness.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News