kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Dorong transaksi non tunai, Bank Mandiri berikan promo di Jakarta Coffee Week 2018


Jumat, 28 September 2018 / 14:58 WIB
Dorong transaksi non tunai, Bank Mandiri berikan promo di Jakarta Coffee Week 2018
ILUSTRASI. Peredaran Kartu Debit


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus memberikan program promosi menarik untuk meningkatkan transaksi dengan alat pembayaran non-tunai. Salah satunya melalui Mandiri Jakarta Coffee Week yang digelar pada 28–30 September 2018 di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara sebagai acara puncak dari rangkaian event Parade Kopi Mandiri yang diharapkan akan dihadiri lebih dari 15.000 penggemar kopi.

SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan, Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 menyuguhkan sensasi dan pengalaman menikmati varian lokal dari berbagai kedai kopi unik yang dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri. Saat ini, transaksi pembayaran non tunai semakin digemari. Lebih dari 90% transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara elektronik dan kurang dari 10% di kantor cabang.

“Sebagai salah satu gaya hidup yang sudah melekat di berbagai kalangan, budaya ngopi tidak hanya ada di kota-kota besar, tapi juga di second tier cities maupun kota kecil lainnya. Sehingga kami optimis inisiatif program promosi yang melibatkan komunitas penggemar kopi ini sangat efektif untuk menawarkan berbagai benefit untuk nasabah dan mengangkat kedai-kedai kopi yang sedang berkembang,” ungkap Jasmin saat membuka Mandiri Jakarta Coffee Week di Jakarta, Jumat (28/9).

Digelar sebagai rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-20, event ini menghadirkan kedai-kedai kopi ternama di lokal Jakarta serta beberapa nama kedai kopi laris dari Surabaya, Bandung, Bali, dan Palembang yang khas dengan keunikan rasanya dan tidak kalah dengan jaringan kedai kopi internasional. Kegiatan ini juga diramaikan kompetisi berskala Nasional untuk Barista yang dinamakan Indonesia Aeropress Competition—diadakan oleh ABCD School of Coffee.

Dalam Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 ini, Jasmin melanjutkan, pengunjung dapat bertransaksi secara non tunai dengan benefit promo ngopi hemat hingga 50% dengan fiestapoin, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah yang telah memanfaatkan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit dalam berbagai transaksi harian nasabah, dan promo menarik lainnya bagi pengguna Mandiri e-Money.

“Nah, bagi pengunjung yang belum menjadi nasabah, di sini kami memberikan kesempatan untuk melakukan pembukaan rekening tabungan, atau aplikasi kartu kredit, serta mengganti kartu debit magnetic stripe menjadi kartu debit cip, khusus selama event berlangsung, cukup dengan membawa kartu debit lama dan identitas diri,” kata Jasmin.

Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 merupakan bagian dari program Mandiri Coffiesta yang telah diselenggarakan sejak Maret – Agustus 2018 yang berhasil menghadirkan lebih dari 25.000 pengunjung. Rangkaian Parade Kopi Mandiri sudah dilaksanakan di Pontianak, Surabaya, dan Medan dan Mandiri Jakarta Coffee Week sebagai acara puncaknya.

Di samping itu, Jasmin melanjutkan, kegiatan ini menjadi inisiatif konkrit Bank Mandiri dalam mendorong dan mengembangkan potensi kopi lokal Nusantara. Sebagaimana diketahui, kopi Indonesia telah memiliki reputasi mendunia dengan beragam varian dan rasa yang unik sesuai dengan daerah dimana kopi tersebut dibudidayakan.

“Kami berharap, Program Mandiri Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) yang telah mencapai Rp 70 miliar di bulan Januari hingga Agustus 2018 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 5,3 juta nasabah,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×