kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Dorong travel insurance, Jasindo akan kuatkan branding


Selasa, 10 Juli 2018 / 22:21 WIB
Dorong travel insurance, Jasindo akan kuatkan branding
ILUSTRASI. Asuransi Jasindo


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Jasindo optimistis, tren bisnis asuransi perjalanan bisa moncer di akhir tahun ini. Perusahaan asuransi umum pelat merah tersebut menargetkan premi Rp 25 miliar dari asuransi perjalanan.

Sekedar informasi, Jasindo baru saja meluncurkan produk ini di penghujung tahun lalu. Direktur Operasi Ritel Jasindo Sahata L. Tobing mengatakan, untuk mendorong bisnis ini perusahaan akan giat melakukan branding baik via offline maupun online di semester kedua tahun ini. Maklum saja saat ini kontribusi produk asuransi perjalanan Jasindo masih terhitung belum berkontribusi signifikan.

"Kita akan menyasar kalangan medium ke atas yang potensinya besar sekali," kata Sahata kepada Kontan.co.id, Selasa (10/7).

Beragam strategi telah dipersiapkan Jasindo di antaranya dengan kembali menggandeng maskapai penerbangan, hotel maupun pelabuhan yang menjadi potensi Jasindo untuk membundling produk asuransi perjalanan.

Untuk menggenjot pemasaran via online, Jasindo juga akan menjalin kerjasama dengan beberapa agen perjalanan digital juga e-commerce. Dengan begitu, hal ini diharapkan membantu menopang bisnis asuransi perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×