kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.399.000   1.000   0,07%
  • USD/IDR 15.455   5,00   0,03%
  • IDX 7.761   58,65   0,76%
  • KOMPAS100 1.178   4,09   0,35%
  • LQ45 952   4,14   0,44%
  • ISSI 225   0,37   0,16%
  • IDX30 484   2,99   0,62%
  • IDXHIDIV20 585   1,58   0,27%
  • IDX80 133   0,65   0,49%
  • IDXV30 138   -0,23   -0,16%
  • IDXQ30 162   0,84   0,52%

Fine Dining Sambil Dapat Suku Bunga Tambahan dari Buka Tabungan Bebas Biaya


Kamis, 08 Agustus 2024 / 16:27 WIB
Fine Dining Sambil Dapat Suku Bunga Tambahan dari Buka Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Pembagian Dividen: Jajaran Direksi dan Komisaris PT. BFI Finance (BFI) Dari kiri: Operations Director Andrew Adiwijanto, Business Director Sutadi, President Director Francis Lay Sioe Ho, Independent Commissioner Johanes Sutrisno, Independent Commissioner Alfonso Napitupulu, Human Capital & Risk Director Goklas Rajagukguk dan Finance Director Sudjono usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa di Tangerang Selatan, Rabu (22/5). Hasil RUPST&LB menyepakati bahwa pembagian dividen total untuk tahun buku 2023 adalah senilai Rp827 miliar atau setara 50,32% dari laba bersih tahun tersebut yang tercatat sebesar Rp1,6 triliun. KONTAN/Baihaki/22/5/2024


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Bersantap ala fine dining di resto mewah memberikan pengalaman gastronomi tersendiri. Dengan buka tabungan bebas biaya, dari fine dining Anda juga dapat menambah saldo tabungan. Simak caranya berikut ini.

Fine dining identik dengan resto yang menawarkan eksklusivitas dan gaya makan lebih formal. Eksklusivitas tersebut dihadirkan dalam segala aspek, mulai dari kualitas bahan makanan, jenis hidangan, pelayanan, hingga interior resto.

Resto fine dining umumnya memberlakukan sistem reservasi untuk menjaga kualitas pelayanan dan eksklusivitasnya. Biasanya resto menghadirkan chef ternama dengan pengalaman serta reputasi terbaik di bidangnya. Hidangan yang tersaji pun menjadi istimewa.

Selain sistem reservasi, resto fine dining juga kerap memiliki aturan berbusana bagi pengunjung. Dengan konsep formal, pengunjung harus berpakaian resmi seperti dilarang menggunakan sandal dan celana pendek.

Oleh karena menawarkan eksklusivitas dalam balutan kemewahan, biaya bersantap di resto fine dining lebih mahal dibandingkan dengan resto biasa. Namun, fine dining tidak harus selalu menguras kantong. Anda dapat memanfaatkan promosi dari resto tersebut untuk memperoleh potongan harga atau diskon.

Selain diskon, ada pula berbagai program promosi lain dari resto yang bisa menguntungkan Anda. Misalnya, cashback yang akan ditambahkan ke rekening bank atau akun dompet digital pengunjung.

Salah satu program menarik yang merupakan kerja sama perbankan dengan merchant kuliner pilihan adalah J Trust Bank Dining Special. Cukup dengan buka tabungan atau menambah saldo di rekening tabungan J Trust Bank, nasabah dapat memperoleh cashback berupa suku bunga tambahan.

J Trust Bank Dining Special berlangsung selama 26 Februari 2024—26 Februari 2025 dan dapat diikuti nasabah baru maupun nasabah eksisting J Trust Bank, perseorangan maupun badan usaha. Program ini memberikan tambahan bunga sebesar 0,5% per tahun (p.a) bagi nasabah yang merupakan pemilik, karyawan, atau pengunjung restoran yang bermitra dengan J Trust Bank.

Adapun produk simpanan yang diikutsertakan dalam program ini yaitu Tabungan J Trust, Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan J Trust One, Tabungan Rencana J Trust, dan Giro J Trust. Nasabah harus menempatkan tabungan dan tidak menariknya (hold) selama enam bulan sejak tanggal kepesertaan program. Selama enam bulan tersebut, nasabah akan memperoleh tambahan bunga 0,5% p.a.

Dana yang ditempatkan dalam tabungan harus bersumber dari rekening lain di luar J Trust Bank dan tidak berasal dari pemindahbukuan antar rekening J Trust Bank. Selain itu, jumlah dana minimal yang ditempatkan juga mengikuti ketentuan produk simpanan yang dipilih.

Dalam program J Trust Bank Dining Special kali ini, restoran yang masuk daftar terpilih adalah Ginza Sushi Ichi di Jakarta dan Bai Yun Hot Pot di The Apurva Kempinski Bali. Nasabah harus menunjukkan bukti yang dapat membuktikan hubungan dengan restoran terkait.

Contohnya, karyawan restoran bisa memperlihatkan identitas karyawan saat hendak mengikuti program J Trust Bank Dining Special. Sementara itu bagi pengunjung restoran, cukup menunjukkan struk dengan datang ke kantor cabang J Trust Bank, untuk mendapatkan tambahan suku bunga di program J Trust Bank Dining Special.

Berminat mengikuti program menarik ini? Hanya dengan buka tabungan bebas biaya dan tabungan lainnya di J Trust Bank serta bersantap di resto ternama, Anda dapat memperoleh tambahan suku bunga tabungan. Sangat menguntungkan, bukan? Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024) Mudah Menagih Hutang

[X]
×