kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fitur Baru Livin Sukha, Langkah Bank Mandiri Incar Pengguna Baru


Senin, 09 Oktober 2023 / 13:01 WIB
Fitur Baru Livin Sukha, Langkah Bank Mandiri Incar Pengguna Baru
ILUSTRASI. Bank Mandiri terus berupaya menambah pengguna dari Super App Livin’ by Mandiri


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proses transformasi digital perbankan tak bisa berhasil jika tak diikuti dengan nasabah yang juga menjadi pengguna produk digital tersebut. Oleh karenanya, beberapa fitur pun terus dimunculkan dalam aplikasi perbankan untuk menarik minat nasabah.

Itulah yang juga dilakukan PT Bank Mandiri Tbk untuk terus menambah pengguna dari produk kebanggaan mereka saat ini, Super App Livin’ by Mandiri. Terbaru, mereka menyematkan fitur Livin Sukha dalam aplikasi yang mereka miliki saat ini.

Fitur tersebut memberikan layanan pada nasabah untuk membeli berbagai tiket acara hiburan. Misalnya, tiket Mandalika MotoGP, konser Westlife, hingga konser NCT yang laris terjual secara online.

Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama bilang saat dengan adanya fitur baru tersebut, 25% pembeli tiket konser adalah pengguna baru Livin’ by Mandiri. Di mana,  hingga Agustus 2023, Livin telah diunduh hampir 30 juta kali.

Baca Juga: Menilik Prospek Bisnis Asuransi Milik Mandiri Group

Di periode yang sama, aplikasi tersebut telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi atau meningkat 48% secara tahunan. Sementara, nilai transaksinya telah mencapai Rp1.800 triliun atau melonjak 38% secara tahunan.

Fitur baru ini juga memberikan konten-konten hiburan yang dapat diakses oleh seluruh pengguna Livin. Tiga fitur unggulannya antara lain, SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

Bertepatan pada momentum bulan perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga memberikan promo cashback sebesar 25% belanja apa saja di Livin’ Sukha, selama periode 7 Oktober - 29 Oktober 2023.

“Kami berharap, inisiatif-inisiatif yang dilakukan Bank Mandiri dapat disambut baik oleh masyarakat dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×