kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,63   -7,86   -0.85%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FWD Life gandeng Traveloka pasarkan produk asuransi


Selasa, 21 April 2020 / 17:17 WIB
FWD Life gandeng Traveloka pasarkan produk asuransi
ILUSTRASI. FWD Life menggandeng Traveloka memasarkan produk asuransi dengan manfaat khusus Covid-19.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT FWD Life Indonesia menjalin kerjasama dengan Traveloka dalam pemasaran produk asuransi. Melalui kolaborasi ini, pengguna Traveloka dapat mengakses www.ifwd.co.id melalui aplikasi Traveloka untuk mendapatkan informasi mengenai produk beserta manfaatnya yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Salah satu produk yang dapat diakses melalui Traveloka adalah Asuransi Bebas Handal. Produk ini adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap yang komprehensif. Produk ini menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp 75.000 dan pilihan manfaat tahunan hingga Rp 100 juta.

Melengkapi manfaat yang ada, pemegang polis asuransi individu juga mendapatkan manfaat khusus Covid-19 tanpa biaya tambahan hingga 30 April 2020. Manfaat khusus Covid-19 memberikan perlindungan tambahan untuk nasabah yang didiagnosis positif dan terinfeksi oleh virus Covid-19.

Baca Juga: FWD Life Indonesia berikan perlindungan kepada nasabah yang terinfeksi corona

Manfaat khusus Covid-19 memiliki total manfaat hingga Rp 100 juta, termasuk manfaat tunai harian, manfaat tunai sekaligus diberikan jika tertanggung dirawat di rumah sakit selama minimal 30 hari. Manfaat karantina untuk tertanggung dan untuk masing-masing anggota keluarga inti tertanggung, dan manfaat meninggal tambahan. FWD Life juga menyediakan hotline 24 jam dan memungkinkan klaim secara digital dengan waktu persetujuan minimum tiga jam selama jam kerja.

“Kami berkomitmen untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia beserta keluarga mereka di tengah pandemi ini. Oleh karena itu, kami memilih untuk berkolaborasi dengan Traveloka untuk menjangkau jumlah penggunanya yang banyak. Selain itu, kami ingin lebih banyak orang mengetahui tentang produk kami serta manfaat khusus Covid-19 yang dapat menenangkan pikiran nasabah,” ujar Adit Trivedi, Wakil Presiden Direktur FWD Life dalam keterangan tertulis pada Selasa (21/4).

Yady Guitana, Senior Vice President Insurance & Partnership Traveloka bilang saat kondisi saat ini, memiliki perlindungan menyeluruh sangat penting bagi masyarakat untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Pengguna dapat mengakses penawaran FWD Life pada aplikasi Traveloka di bagian 'Terkini dari Traveloka' sejak 15 April 2020.

Baca Juga: Ada PSBB, asuransi jiwa minta diizinkan jualan unitlink via online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×