kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45857,51   5,78   0.68%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Gandeng Hyun Bin, Sinarmas Sekuritas bidik investor milenial


Kamis, 05 Agustus 2021 / 12:19 WIB
Gandeng Hyun Bin, Sinarmas Sekuritas bidik investor milenial
ILUSTRASI. Sinarmas Sekuritas juga mengumumkan kolaborasi dengan aktor Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador.

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam tiga tahun terakhir, Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat serbuan investor baru yang mayoritas berusia di bawah 25 tahun. Bahkan kini, jumlah investor berusia di bawah 40 tahun mencapai 70% dari total investor di pasar modal.

Hal ini menandakan, generasi muda Indonesia mulai melek investasi sebagai bagian dari pengelolaan keuangan pribadi yang baik. Fenomena ini pun dimanfaatkan oleh PT Sinarmas Sekuritas dengan memberikan beberapa inisiatif baru yang ditujukan untuk para investor ritel.

Setelah meluncurkan aplikasi SimInvest dan juga meluncurkan fee transaksi baru, kini Sinarmas Sekuritas menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador. 

Rencanya, Hyun Bin akan menjadi brand ambassador aplikasi SimInvest dari Sinarmas Sekuritas.

Direktur Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja mengatakan, Sinarmas Sekuritas memilih Hyun Bin sebagai brand ambassador karena mempunyai karakter yang sesuai dengan brand image Sinarmas Sekuritas, yaitu dewasa, tenang dan terpercaya.

"Sosoknya sebagai artis senior yang konsisten dalam rentang waktu lama pada level teratas dan ditambah juga dengan kepribadiannya yang rendah hati, ramah, serta komitmen untuk memberikan yang terbaik membuatnya mampu merepresentasikan nilai-nilai service excellence kami di Sinarmas Sekuritas," kata Ferita, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (4/8). 

Baca Juga: Sinarmas Sekuritas meluncurkan aplikasi SimInvest untuk layani kebutuhan berinvestasi

Kolaborasi Hyun Bin dengan Sinarmas Sekuritas akan mengusung tema "I am an Investor". Tema ini dipilih karena dinilai bisa mewakili semangat generasi milenial Indonesia untuk belajar berinvestasi sebagai bentuk mempersiapkan masa depan.

Aplikasi SimInvest adalah platform investasi yang dipersembahkan Sinarmas Sekuritas untuk nasabah ritel. Aplikasi ini mempunyai keunggulan berupa tampilan antarmuka (interface) yang fresh dan mudah dipakai. 

Lewat aplikasi ini, pengguna dapat bertransaksi investasi saham dengan mudah. Pengguna baru pun dapat merasakan kemudahan dan kecepatan proses registrasi lewat aplikasi ini.

Selain itu, para pengguna baru dapat menikmati berbagai bonus seperti dana awal Rp 100.000 pada rekening dana nasabah (RDN). Nantinya pada setiap transaksi di SimInvest juga akan menerima poin yang dapat di-redeem pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Star Poin.

Berbagai inisiatif ini dipersiapkan oleh Sinarmas Sekuritas untuk dapat menjawab antusiasme generasi milenial Indonesia untuk berinvestasi. 

“Kami ingin nasabah ritel bisa merasakan pengalaman berinvestasi yang mudah, nyaman, cepat dan menguntungkan. Kami juga ingin menjadi sebuah brand yang connect dengan nasabah kami,” pungkas dia.

 

Selanjutnya: Tebakan Sri Mulyani tak meleset, perekonomian RI kuartal II-2021 tumbuh 7,07% yoy

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×