kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ganti direksi, Maybank Indonesia gelar RUPSLB


Rabu, 09 November 2016 / 19:07 WIB
Ganti direksi, Maybank Indonesia gelar RUPSLB

Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 23 Desember 2016. Dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia, Rabu (9/11), RUPSLB ini beragendakan perubahan susunan anggota direksi.

Taswin Zakaria, Direktur Utama Maybank indonesia menjelaskan, perubahan susun aggota direksi ini juga disebabkan pengunduran diri salah satu anggota direksi bank.

“Kami telah menerima surat pengunduran diri Henky Sulistyo selaku direktur, nantinya pengesahan pengunduran diri akan diputuskan oleh pemegang saham dalam RUPSLB mendatang,” ujar Taswin dalam keterangan tertulis, Rabu (9/11).

Mengutip laman resmi Maybank. Henky Sulistyo menjabat sebagai Direktur Manajemen Risiko sejak diangkat RUPS Luar Biasa pada 28 November 2014.

Sebelum bergabung dengan Maybank Indonesia, Henky mengawali karir di American Express Bank Jakarta pada 1998 sebagai Treasury Middle Office, kemudian pada 2001 hijrah ke American Express Bank Singapore sampai 2008 dengan posisi terakhir sebagai Director, Regional Risk Management for Asia Pacific.

Selanjutnya Henky bergabung dengan DBS Bank sebagai Vice President - Risk Management Unit for DBS Indonesia selama dua tahun, sebelum bergabung kembali dengan DBS Head Office sebagai Vice President - Corporate Treasury for locations outside Singapore & Greater China pada 2010.

Kemudian, pada 2012 Henky kembali ke Tanah Air untuk bergabung dengan Bank CIMB Niaga sebagai Senior Vice President - Head of Risk Management.





Close [X]
×