kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Generali Indonesia buka kantor keagenan di Semarang


Senin, 12 Maret 2018 / 20:36 WIB
Generali Indonesia buka kantor keagenan di Semarang
Peresmian jalur distribusi Generali Indonesia di Semarang


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menambah jaringan bisnis guna memperluas jalur distribusi. Kali ini, perseroan menambah jaringan pemasaran di Semarang, Jawa Tengah.

Wianto Chen, Chief Agency Officer Generali Indonesia mengatakan, potensi pasar di Semarang terbilang cukup besar. Melihat potensi tersebut, Generali Indonesia terus memperkuat jaringan distribusi keagenan. Salah satunya dengan kehadiran kantor agen Generali Money Smart yang berlokasi di Ruko Patimura Blok 6, JL. Patimura No.5 Semarang.

"Dengan hadirnya kantor keagenan ini, Generali semakin memperluas pasar di Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Semarang dan sekitarnya," kata dia dalam rilis resmi kepada Kontan.co.id, Senin (12/3).

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pertumbuhan tingkat literasi dan inklusi keuangan di Jawa Tengah selalu positif dengan persentase 33,51% dan 66,23% di tahun 2016. Hal ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat Jawa Tengah untuk berasuransi yang semakin tinggi.

"Sementara berdasarkan data penjualan Generali, daerah Jawa Tengah yang mencakup Solo, Pekalongan, Semarang dan Yogyakarta menyumbang kontribusi lebih dari 10% terhadap total premi agency pada tahun 2017," ujarnya.

Perkembangan industri asuransi di Jawa Tengah dan Yogyakarta menunjukkan pertumbuhan yang selalu selalu meningkat. Dengan penguatan kantor keagenan baru di Semarang, Generali yakin pertumbuhan premi Generali di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya akan berperan besar bagi kesuksesan Generali Indonesia dalam lima tahun mendatang.

"Melalui kombinasi produk dan layanan inovatif serta jalur distribusi yang semakin luas, kami yakin dapat menyentuh semakin banyak masyarakat untuk mewujudkan visi Generali yang secara aktif melindungi dan meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia serta menciptakan nilai-nilai bagi hidup mereka yang kami layani," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×