kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,45   -20,04   -2.17%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hingga Oktober 2020, Generali Indonesia bayar klaim Rp 526,7 miliar


Jumat, 06 November 2020 / 13:26 WIB
Hingga Oktober 2020, Generali Indonesia bayar klaim Rp 526,7 miliar
Director dan Chief Operation Officer PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Jutany Japit (kiri), didampingi Financial Planner Generali Siwan (kanan), berbincang dengan nasabah Edison (kedua kiri) dan Susi saat pembayaran klaim di Jakarta.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mencatatkan telah membayarkan klaim senilai Rp 526,7 miliar hingga Oktober 2020. Kewajiban itu merupakan 147.000 klaim tersebut termasuk pembayaran 274 klaim terkait Covid-19 senilai Rp 28,6 miliar.

Selain itu, Generali juga membayarkan klaim penyakit kritis kepada nasabah yang terkena penyakit stroke senilai Rp 2,6 miliar. Klaim yang diberikan kepada nasabah bernama Edison itu untuk pengobatan dan pemulihan.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, penting bagi masyarakat untuk memiliki asuransi untuk mengantisipasi risiko dan bagi yang sudah memiliki harus terus memastikan polis aktif sehingga perlindungan tetap belaku. Selaras dengan visi kami yaitu untuk menjadi lifetime partner bagi nasabah, kami akan terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek, termasuk dalam hal kemudahan proses klaim,” ujar Jutany Japit, Director dan Chief Operation Officer Generali dalam keterangan tertulis Jumat (6/11).

Baca Juga: Jual produk asuransi secara digital, Generali Indonesia luncurkan aplikasi iPropose

Menurutnya, Generali terus melahirkan inovasi-inovasi terbaru, baik dari sisi produk, layanan dan digitalisasi untuk tetap dapat menjangkau kebutuhan dan memberikan kemudahan nasabah dalam berasuransi. 

Generali telah meluncurkan aplikasi Gen iClick untuk kemudahan transaksi polis, pengajuan klaim, telemedicine dan banyak fitur lainnya yang bisa diakses nasabah dari ponsel.

Generali juga sudah memiliki asisten virtual chat JANE yang 24 jam bisa dijangkau melalui website Generali.

Selanjutnya: Generali Indonesia bayar klaim terkait Covid-19 sebesar Rp 20,2 miliar ke 206 nasabah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×