kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IFG Life Luncurkan MIFG My Managed Care, Apa Kelebihannya?


Jumat, 08 Maret 2024 / 20:37 WIB
IFG Life Luncurkan MIFG My Managed Care, Apa Kelebihannya?
ILUSTRASI. Karyawan IFG Life melayani nasabah usai peresmian Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Aldehead Marinda | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IFG Life luncurkan produk khusus untuk memberikan perlindungan lengkap bagi gaya hidup sehat penerimanya, yakni MIFG My Managed Care. Adapun produk ini dapat membantu memproteksi kesehatan nasabah, khususnya saat di rumah sakit dan butuh biaya pengobatan yang intens dengan kurun waktu satu tahun.

IFG Life merancang program ini untuk dapat memberikan manfaat tanpa batas biaya (no limit). Namun disertai dengan kemudahan dan kenyamanan VIP dan pelayanan kesehatan yang komprehensif untuk program rawat jalan.

“Ini termasuk juga jaringan layanan kesehatan berkualitas pada rumah sakit premium dan proses pembelian yang mudah tanpa medical check-up. Tidak ketinggalan manfaat tambahan berupa santunan kematian dengan total manfaat Rp 50 juta,” tulis rilis yang diterima Kontan pada (8/3).

Direktur Bisnis IFG Life Fabiola Noralita dalam rilis yang sama  menyebutkan, gaya hidup tidak lepas dari aspek kesehatan dan keuangan (finansial) yang saling berhubungan. Melihat hal tersebut, IFG Life memandang penting pengelolaan gaya hidup yang sehat dari dua sisi aspek tersebut, katanya.

Baca Juga: Usut Kasus Dugaan Korupsi Investasi Fiktif, KPK Geledah Kantor Taspen

“Kami melihat pentingnya value, untuk mempertahankan stay fit pada kedua aspek tersebut mempunyai peranan penting dalam kehidupan. Sebab, hal yang tidak diinginkan dapat terjadi pada siapapun,” ucap Fabiola.

Bagi nasabah prioritas IFG Life dapat dikatakan bahwa gaya hidup sehat yang melingkupi aspek kesehatan dan keuangan menjadi concern utama.

Ada potensi juga bagi nasabah, untuk menggabungkan MIFG My Managed Care digabungkan dengan IFG Life Platinum. Menurut Fabiola hal tersebut semata karena keduanya dapat saling melengkapi dalam hal pengelolaan gaya hidup sehat nasabah.

IFG Life Protection Platinum sendiri merupakan produk perlindungan asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) yang memberikan perlindungan atas risiko diri dan sekaligus memberikan potensi keuntungan investasi dalam jangka waktu tertentu.

Produk IFG Life Protection Platinum yang berfokus pada konsumen, dapat memaksimalkan investasi dan memberikan manfaat 100% uang pertanggungan ditambah dengan saldo investasi saat nasabah tutup usia.

“Kehadiran dua produk ini, MIFG My Managed Care dan IFG Life Protection Platinum menjadi solusi agar nasabah tidak terbebani akan biaya kesehatan yang juga mengganggu peningkatan kesehatan finansial,” katanya.

Pada  kesempatan kali ini, IFG Life menggandeng BTN Prioritas untuk memasarkan produk MIFG My Managed Care.

Baca Juga: Zurich Insurance Optimistis Asuransi Properti Masih Bisa Tumbuh Dua Digit

Wealth Management Division Head BTN Meru Arumdalu menyebutkan bahwa nasabah prioritas merupakan nasabah eksklusif dengan karakteristik yang memiliki kepedulian tinggi terhadap perencanaan masa depan.

Gaya hidup sehat yang mencakup aspek kesehatan sekaligus finansial menjadi fokus yang melekat terhadap segmen nasabah prioritas, ujar Meru.

Sebagai informasi, IFG Life telah memiliki kerjasama preferred partnership dengan BTN untuk memasarkan produk bancassurance dengan menyasar pangsa pasar nasabah bank. Dengan demikian, IFG Life menjadi penyedia utama produk asuransi di Bank BTN, termasuk untuk segmen prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×