kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IFG Tunjuk Dua Direktur Baru IFG Life


Senin, 06 Maret 2023 / 20:13 WIB
IFG Tunjuk Dua Direktur Baru IFG Life
ILUSTRASI. Karyawan IFG Life melayani nasabah usai peresmian Customer Center yang berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Rabu (24/11). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (IFG) dan PT Bahana Kapital Investa menetapkan dua direktur baru PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life).

Pertama, Ryan Diastana Firman ditetapkan sebagai Direktur Keuangan IFG Life sebagaimana tertuang dalam Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor 2/KepSirPS/BPUI/II/2023 dan 001/BKI/02/2023.

Kedua, Mufri Dharmawan ditetapkan sebagai Direktur Investasi IFG Life sebagaimana tertuang dalam Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor 4/KepSir-PS/BPUI/II/2023 dan 002/BKI/02/2023

Selain itu, Keputusan Sirkuler tersebut juga turut menyampaikan mengenai perubahan nomenklatur (penamaan) pada jabatan Direktur Keuangan dan Investasi menjadi Direktur Keuangan yang dijabat oleh Ryan Diastana Firman dan menambahkan nomenklatur Direktur Investasi yang dijabat oleh Mufri Dharmawan.

Baca Juga: AJB Bumiputera Mulai Bayar Klaim Hari Ini (6/3)

Adapun pergantian direktur tersebut dilakukan dalam rangka penguatan dan diversifikasi portofolio investasi perusahaan dengan memperhatikan prinsip liability-driven investment (LDI) yang dapat memitigasi risiko liabilitas sambil mempertahankan kecukupan imbal hasil dalam pengelolaan aset jangka panjang.

“Kami mempunyai harapan tinggi bahwa dengan susunan Direksi IFG Life saat ini, perusahaan dapat terus mengembangkan potensi bisnis dan layanan IFG,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG Oktarina Dwidya Sistha dalam keterangan resminya, Senin (6/3).

Kemudian, berikut ini susunan jajaran Direksi IFG Life.

Direktur Utama : Harjanto Tanuwidjaja
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko : Eli Wijanti
Direktur Operasional dan Teknologi Informasi : Iskak Hendrawan
Direktur Bisnis Individu : Fabiola Noralita
Direktur Keuangan : Ryan Diastana Firman
Direktur Investasi : Mufri Dharmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×