kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini kolaborasi awal Bank Jago dengan Gojek


Kamis, 22 Juli 2021 / 19:45 WIB
Ini kolaborasi awal Bank Jago dengan Gojek
ILUSTRASI. Setelah resmi berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020, Gojek hari ini memperkenalkan tahap awal kolaborasi dengan Bank Jago.


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah resmi berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020, Gojek memperkenalkan tahap awal kolaborasi dengan Bank Jago. Pada tahap ini, nasabah dapat menggunakan kantong Jago sebagai sumber dana untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan, dan tagihan di aplikasi Gojek.

Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, integrasi tahap awal dengan aplikasi Bank Jago semakin melengkapi opsi pembayaran non tunai yang tersedia di aplikasi Gojek. Nasabah Bank Jago dapat bertransaksi tanpa perlu top up saldo, karena setiap transaksi akan langsung mendebet sumber dana di rekening Bank Jago yang terhubung dengan aplikasi Gojek.

“Kemitraan ini akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan kemudahan dalam layanan keuangan digital kedepannya, salah satunya pembukaan akun Bank Jago yang akan bisa dilakukan langsung dari aplikasi Gojek,” kata Nila dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id Kamis (22/7).

Baca Juga: Lewati paruh pertama, Bank Jago targetkan raih laba di penghujung 2021

Direktur Kepatuhan dan Sekretaris Perusahaan Bank Jago, Tjit Siat Fun bilang, integrasi fase awal dari kedua aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat sekaligus pengalaman baru bagi nasabah dalam bertransaksi.

“Aplikasi Jago memungkinkan nasabah memiliki banyak kantong untuk tujuan berbeda-beda. Seperti kantong untuk dana liburan, investasi, pendidikan dan belanja. Nasabah juga bisa membuat satu kantong khusus yang terhubung dengan Gojek, sehingga tidak bercampur aduk dengan sumber dana untuk tujuan lainnya,” kata Siat Fun.

Sekadar informasi, untuk mendapatkan fitur ini konsumen dapat melakukan update aplikasi Gojek mereka di App Store atau Play Store. Pendaftaran akun bank Jago dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi Bank Jago melalui layanan Google Play dan Apple Store.

Selanjutnya: Incar valuasi jumbo, perusahaan teknologi ramai-ramai IPO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×