kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45899,07   -9,47   -1.04%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Strategi Bank JTrust Menjaga Pertumbuhan Bisnis


Jumat, 21 Juli 2023 / 12:35 WIB
 Ini Strategi Bank JTrust Menjaga Pertumbuhan Bisnis
ILUSTRASI. Bank Jtrust Indonesia gelar?Golf Tournament


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) terus berupaya mencari strategi menarik kepercayaan nasabah guna mendorong pertumbuhan bisnisnya. Bank ini tidak hanya melakukan program promosi untuk mengakuisisi nasabah baru, tetapi juga menggelar beragam program untuk menjaga kesetiaan nasabah eksisting.

Terbaru, Bank JTrust menyelenggarakan J Trust Bank Golf Tournament untuk memberikan apresiasi kepada lebih dari 70 nasabah setia perseroan. Kegiatan tersebut digelar di Klub Golf Bogor Raya.

Direktur Utama Bank JTrust Ritsuo Fukadai mengatakan, kegiatan tersebut diinisiasi sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia yang telah mendukung usaha J Trust Bank selama ini. "Bank JTrust Bank melanjutkan kinerja positif dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp 73,23 miliar sepanjang kuartal I 2023." kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (21/7).

Capaian ini ditopang dengan pertumbuhan pendapatan bunga sebesar 63,3% secara tahunan menjadi Rp 559,25 miliar. 

Moncernya kinerja ini sejalan dengan pertumbuhan kredit sebesar 61,58% secara tahuan  menjadi Rp 20,06 triliun per Maret 2023 dan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh 45,8% secara year on year (yoy) menjadi Rp25,46 triliun.
 
Berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian, rasio non-performing loan (NPL) Bank JTrust secara gross terhaga di level 1,73% dan NPL net di 1,24%. 

“Kami sangat bersyukur karena kinerja J Trust Bank terus memperlihatkan tren perbaikan dan positif. Hal ini tentunya tak lepas dari dukungan nasabah setia kami.  J Trust Bank Golf Tournament kami inisiasi untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia J Trust Bank." pungkas Ritsuo Fukadai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×