kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45943,56   8,22   0.88%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Jiwa BRI Tawarkan Premi Mulai Dari Rp5.000, Bisa Dibeli via BRImo


Jumat, 19 Januari 2024 / 13:54 WIB
Asuransi Jiwa BRI Tawarkan Premi Mulai Dari Rp5.000, Bisa Dibeli via BRImo


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Wendi Setiyo

KONTAN.CO.ID - Menjaga kesehatan tidak hanya dilakukan dengan berolahraga rutin atau menjaga pola makan saja, tapi juga dengan perlindungan asuransi. Dengan membayar premi setiap minggu atau bulan, pemegang asuransi dapat mengurangi beban finansial karena sakit, kecelakaan, atau lainnya.

Mengutip Goodstats, Lembaga Jajak Pendapat (Jakpat) mengungkapkan 86% dari 338 responden menyebut asuransi kesehatan sebagai pilihan utama produk asuransi. Asuransi kesehatan biasanya memberikan perlindungan untuk biaya perawatan medis, tanpa khawatir beban finansial yang berat.

Selanjutnya, 53% responden menggunakan asuransi jiwa untuk perlindungan finansial jika pemegang asuransi meninggal dunia. Kemudian, sebanyak 41% responden memilih asuransi hari tua guna merencanakan kondisi finansial yang baik saat masa pensiun. Di urutan berikutnya responden memilih asuransi kendaraan dan pendidikan sebanyak 30% dan 27%.

Saat ini produk asuransi juga bisa dengan mudah didapatkan melalui sektor perbankan, di antaranya PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui anak perusahaannya, yaitu BRILife.

Kini lewat aplikasi BRImo, nasabah BRI bisa dengan mudah membeli dua produk asuransi jiwa yaitu Asuransi Life Care dan Asuransi Acci Care.

Asuransi Acci Care merupakan asuransi jiwa yang memberikan manfaat perlindungan bagi nasabah yang terkena musibah kecelakaan. Mengusung slogan “easy buy easy claim”, manfaat yang diberikan asuransi ini untuk meninggal dunia akibat kecelakaan mulai dari Rp25 juta hingga Rp200 juta. Selain itu, Asuransi Acci Care juga memberikan manfaat perlindungan untuk kondisi cacat tetap total atau sebagian karena kecelakaan.

Akan halnya Asuransi Life Care, memberikan manfaat perlindungan untuk kondisi yang disebabkan oleh risiko apapun, seperti kecelakaan, sakit, atau terkena musibah lainnya. Nominal pertanggungan yang diberikan juga lebih besar, yaitu hingga Rp250 juta.

Kedua produk asuransi ini memiliki sederet keunggulan, di antaranya nasabah tidak perlu melakukan medical check up untuk membeli asuransi. Usia masuk untuk nasabah yang ditanggung juga sangat luas, yakni 1 tahun hingga 55 tahun.

Selain itu, nasabah bebas memilih periode perlindungan yang bervariasi dari harian, mingguan, hingga tahunan dengan premi yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000. Pembayaran premi pun dapat dilakukan secara sekaligus atau tunggal menggunakan BRIVA.

Untuk mengetahui layanan atau informasi lainnya, silakan unduh aplikasi BRImo, cek situs promo.bri.co.id/main, Whatsapp Sabrina 0812-12-14017, atau hubungi kontak BRI 14014 atau 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×