kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat J Trust Bank Cashback On Call, Nikmati Bunga Deposito Menarik plus Cashback


Minggu, 07 Februari 2021 / 20:07 WIB
Lewat J Trust Bank Cashback On Call, Nikmati Bunga Deposito Menarik plus Cashback
ILUSTRASI. J Trust Bank memberikan bunga deposito yang tinggi dengan tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID. - JAKARTA. Bank kecil menengah mulai gencar meningkatkan program deposito. Persaingan bunga deposito rate khusus atau special rate kian ketat di tengah pelemahan perekonomian akibat dampak wabah Covid-19.

Saat ini suku bunga acuan Bank Indonesia berada di angka 3,75%. Kebijakan suku bunga rendah akan tetap diterapkan, selama belum ada tanda-tanda kenaikan inflasi. Seiring dengan langkah BI menahan bunga acuan, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mempertahankan tingkat bunga penjaminan untuk periode 30 Januari hingga 28 Mei 2021.

Berdasarkan data penawaran bunga deposito perbankan yang dihimpun Laporan Harian Bank Umum (LHBU) Bank Indonesia per Rabu, 03 Februari 2021, bunga deposito tertinggi di perbankan hanya 5,13%. Namun ada bank yang berani memberikan imbal hasil bunga deposito yang tinggi tersebut adalah J Trust Bank. Di saat bank-bank buku IV hanya menawarkan bunga deposito di bawah 3,5%, maka J Trust Bank bisa memberikan bunga deposito 4% dengan tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Baca Juga: Mau Simpan Dana? Intip Program Deposito J Trust Bank

Selain bunga deposito yang tinggi, nasabah yang menginvestasikan dananya ke deposito J Trust Bank bakal mendapat keuntungan lain. Apa saja nilai manfaat lainnya selain bunga deposito? Lewat J Trust Bank Cashback On Call, nasabah berpeluang dapat menikmati cashback sebesar Rp65.000 per hari (US$ 3,5 per hari) untuk deposito rupiah dan deposito dolar AS. Program ini berlaku pada periode 1 hingga 28 Februari 2021.

Adapun jumlah deposito yang dapat diikutkan program cashback ini minimum Rp500 juta atau US$ 100.000 dengan jangka waktu penempatan kurang dari 1 bulan. Pencairan dana nasabah, beserta bunga deposito hanya dapat dilakukan saat jatuh tempo. Program ini berlaku bagi nasabah lama maupun baru.

Sebagai catatan, J Trust Bank Cashback On Call berlaku untuk sumber dana baru (fresh fund). Ketentuan lain dari program cashback ini ialah nasabah akan dikenakan pajak sebesar 20%. Cashback akan dikreditkan ke rekening deposan setelah dilakukan penempatan.

Di samping itu, J Trust Bank kembali menggelar program-program spesial dengan imbal hasil bunga deposito yang kompetitif. Salah satunya adalah Program Deposito Tiga Keuntungan 1-2-3 (Let’s 1 2 3).

Lewat program ini, J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Hanya dengan menempatkan deposito minimum Rp20 juta, nasabah akan memperoleh suku bunga deposito spesial yang lebih tinggi dari suku bunga deposito biasa.

Dalam program yang berlaku mulai 1 hingga 28 Februari 2021 ini, nasabah harus menempatkan dana deposito sebanyak tiga kali berturut-turut dengan total penempatan Rp70 juta dalam satu kali periode.

Nasabah akan mendapatkan bunga deposito yang berbeda untuk setiap penempatan. Tenor yang dipilih dapat sama semua untuk 3 deposito atau dapat pula berbeda-beda (mix). Penempatan dana dapat diperpanjang satu kali lagi dengan penambahan dana baru.

Pada deposito pertama, nasabah menempatkan dana dengan nominal Rp20 juta dengan bunga deposito 6,50% per annum (p.a), deposito kedua Rp20 juta (6,75% p.a) dan deposito ketiga Rp30 juta (7% p.a). Adapun jangka waktu penempatan dana yang tersedia 2,3,6 dan 12 bulan.

Dalam program ini, ketentuan pajak 20% untuk bunga deposito tetap berlaku, kecuali jika terdapat ketentuan lain untuk nasabah khusus. Selain itu, apabila nasabah melakukan break, nasabah akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk mengetahui lebih detail nilai manfaat dari deposito J Trust Bank sekaligus bunga deposito yang ditawarkan, nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut dengan mengunjungi www.jtrustbank.co.id. Di laman tersebut, terdapat informasi promo menarik lain yang ditawarkan J Trust Bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×