kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KB Bank Bagi-Bagi THR Rp 13 Juta ke Nasabah Lewat Kompetisi Video di Media Sosial


Minggu, 07 April 2024 / 10:00 WIB
KB Bank Bagi-Bagi THR Rp 13 Juta ke Nasabah Lewat Kompetisi Video di Media Sosial
ILUSTRASI. Layanan nasabah?KB Bank


Reporter: Harris Hadinata | Editor: Harris Hadinata

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bank) terus berupaya memperluas basis nasabah dengan berbagai program. Yang terbaru, KB Bank menggelar kompetisi video reels bertajuk ‘A Day in My Life with KBstar’.

Melalui kompetisi ini, KB Bank mengajak nasabah membuat video reels semenarik mungkin seputar momen lebaran. Video tersebut memperlihatkan pengalaman saat bertransaksi melalui aplikasi digital banking KBstar.

Misalnya, nasabah bisa membuat video transfer THR ke keluarga menggunakan KBstar, atau membeli baju lebaran menggunakan QRIS KBstar, dan berbagai transaksi lainnya. Video reels tersebut bisa diposting di akun TikTok atau Instagram nasabah.

Baca Juga: Ingin Kuasai Pemasaran Media Sosial? Cukup Jadi Nasabah PNM

KB Bank berharap lewat program ini semakin banyak masyarakat yang bisa mengenal produk dan fitur layanan KB Bank. “Melalui kompetisi ini kami berharap dapat mengenalkan berbagai fitur-fitur unggulan yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi dan mengelola keuangan,” kata Helmi Fahrudin, Direktur Bisnis Ritel KB Bank.

Tertarik mengikuti kompetisi ini? Berikut ketentuannya.

  1. Peserta wajib upload satu video bertema ‘A Day in My Life with KB Star’ dengan nuansa lebaran di reels Instagram dan TikTok.
  2. Di dalam video tersebut, peserta wajib terlihat sedang menggunakan dan menunjukkan aplikasi KBstar by KB Bank.
  3. Peserta wajib mengikuti atau mem-follow dan tag akun Instagram KB Bank (@kbbukopin) dan TikTok KB Bank (@kbbank.id), serta menyertakan tagar #KBBank, #KBstar, dan #BintangnyaSegalaAksi pada caption video.
  4. Konten video tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, dan pornografi.
  5. Akun peserta tidak di-private.
  6. Periode challenge mulai 5-19 April 2024.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Menabung, LPS Gelar Kompetisi Video Pendek dan Poster

Pemenang kompetisi ini nantinya akan mendapat hadiah berupa saldo KBstar. Juara 1 akan mendapat saldo Rp 5 juta, juara 2 sebesar Rp 3 juta dan juara 3 sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, KB Bank juga akan memilih juara favorit dari akun dengan jumlah likes terbanyak. Akan dipilih tiga juara favorit dengan hadiah masing-masing Rp 1 juta. Pemenang akan diumumkan melalui Instagram story KB Bank pada tanggal 26 April 2024.

KB Bank berharap program ini bisa menarik minat masyarakat menjadi nasabah. Nasabah diharapkan merasakan langsung kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi digital menggunakan aplikasi digital banking KBstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×