kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Lindungi peserta, Taspen serahkan bantuan pencegahan corona ke PNS


Kamis, 16 April 2020 / 09:35 WIB
Lindungi peserta, Taspen serahkan bantuan pencegahan corona ke PNS
ILUSTRASI. Lindungi peserta, Taspen serahkan bantuan pencegahan corona ke PNS.

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Taspen menyalurkan bantuan untuk pencegahan COVID 19 kepada para ASN di lingkungan Kantor Sekretariat Wakil Presiden dan Kementerian PAN RB masing-masing berupa Sanifresh 500 mL sebanyak 50 Botol, hand sanitizer 5 Liter sebanyak 10 jerigen, masker sebanyak 780 pcs dan vitamin C sebanyak 2000 Tablet. 

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Taspen untuk melindungi para peserta ASN dalam rangka memutus rantai virus Covid 19. Dalam kesempatan tersebut, kedua institusi pemerintah tersebut mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada Taspen karena telah berpartisipasi dan peduli dalam upaya untuk pencegahan dan memutus rantai Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Pergub terbit, PSBB Tangerang Raya berlangsung 16 hari hingga 3 Mei 2020

Dalam rangka pencegahan COVID 19 ini, sebelumnya Taspen telah menyalurkan paket bantuan masker, hand sanitizer dan juga vitamin kepada 21 Kementerian dan lembaga dengan nilai sebesar Rp 425 juta dan juga kepada pemerintah daerah yang dilakukan oleh kantor cabang Taspen diseluruh Indonesia dengan nilai sebesar Rp 1,42 miliar melalui program CSR.

SVP Sekretaris Perusahaan Taspen Ali Mansur menjelaskan bahwa pihaknya selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia. “Kami sangat prihatin atas bencana wabah virus covid 19 dan kami berharap situasi ini dapat segera berakhir sehingga semua peserta Taspen dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Ali dalam keterangannya, Kamis (16/4).

Dalam menghadapi Covid 19 ini, Taspen memiliki program untuk melindungi dan memberikan pelayanan yang memudahkan bagi para peserta Taspen khususnya bagi para peserta pensiun yang disebut dengan “TASPEN PESONA” ( Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona). 

Beberapa program dalam TASPEN PESONA ini diantaranya layanan e-Klim, Tcare dan otentikasi digital. 

Baca Juga: Menjelang PSBB 18 April, ini 48 titik razia di Kota Tangerang

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×