kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Makin mudah, ATM setor tunai CIMB Niaga bisa setor pecahan Rp 1.000 sampai Rp 100.000


Selasa, 09 Februari 2021 / 22:25 WIB
Makin mudah, ATM setor tunai CIMB Niaga bisa setor pecahan Rp 1.000 sampai Rp 100.000

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus meningkatkan layanan bagi nasabah korporasi agar semakin nyaman dalam melakukan transaksi perbankan. 

Terbaru, CIMB Niaga menyediakan Mesin Setor Tunai Bisnis yang bisa ditempatkan di lokasi nasabah, sehingga memudahkan aktivitas setoran uang tunai dalam beragam denominasi, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 100.000, tanpa harus datang dan mengantre di kantor cabang.

Melalui fasilitas Mesin Setor Tunai Bisnis, nasabah kini tidak perlu khawatir lagi terhadap risiko pengelolaan uang di perjalanan seperti kehilangan, karena dapat langsung disetor di tempat nasabah. Selain itu, waktu penyetoran juga lebih fleksibel tidak dibatasi jam operasional bank atau tempat publik, namun menyesuaikan dengan aktivitas kantor atau usaha nasabah.

Baca Juga: Perbankan diramal pulih, ini rekomendasi analis untuk saham bank di indeks LQ45

Chief of Corporate Banking, Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan Mesin Setor Tunai Bisnis hadir di saat yang tepat sehingga dapat menjadi solusi bagi nasabah korporasi agar tetap lancar dan aman dalam mengelola dana tunai di tengah situasi yang masih menantang. 

"Kami berharap, layanan ini dapat mendukung nasabah lebih produktif, sehingga bisnis pun tumbuh lebih cepat,” ujarnya dalam Siaran Pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (9/2).

Seperti diketahui, Mesin Setor Tunai Bisnis merupakan layanan yang disediakan CIMB Niaga bagi nasabah korporasi, khususnya yang bergerak di sektor ritel dengan pembayaran tunai. Melalui layanan yang sudah terhubung ke sistem perbankan CIMB Niaga ini, maka transaksi setoran tunai akan dikreditkan langsung (real time) ke rekening giro nasabah dan bisa langsung efektif digunakan.

Mesin Setor Tunai Bisnis juga memberikan beragam nilai tambah bagi nasabah. Diantaranya, dapat menghitung dana yang disetor secara akurat, proses rekonsiliasi lebih singkat dan tepat, dana di mesin dilindungi asuransi, dan dapat mendeteksi serta menolak uang palsu. Keunggulan tersebut membuat nasabah semakin efektif dan efisien dalam mengelola arus kas dana dari pendapatan usaha.

Baca Juga: Ini strategi Bank Mandiri memulihkan aset hapus buku

Kehadiran Mesin Setor Tunai Bisnis kian melengkapi fasilitas yang disediakan CIMB Niaga untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah korporasi, seperti fasilitas digital banking melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile. Melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile nasabah dapat memonitor pengkreditan dananya serta mendukung alur kas perusahaan nasabah. Dengan inovasi tersebut diharapkan customer experience meningkat, sehingga nasabah semakin loyal menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga.

Saat ini, Mesin Setor Tunai Bisnis telah digunakan oleh sejumlah nasabah korporasi CIMB Niaga dan akan terus bertambah seiring kebutuhan layanan yang sehat dan aman. Ke depan, CIMB Niaga akan terus mendorong beragam inovasi yang dapat memberikan nilai tambah untuk kemajuan bisnis nasabah.

Selanjutnya: Sejumlah bank masih berhasil mengerek kenaikan kontribusi laba dari anak usaha

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×