kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,66   8,93   1.01%
  • EMAS1.363.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Tunas Finance Tak Akan Tambah Kantor Cabang hingga Akhir Tahun


Kamis, 09 November 2023 / 15:56 WIB
Mandiri Tunas Finance Tak Akan Tambah Kantor Cabang hingga Akhir Tahun
ILUSTRASI. Karyawan melayani pengunjung mengisi daya mobil listrik di kantor Pusat MTF Jakarta, Senin (4/9). Di Hari Pelanggan Nasional 2023 tanggal 4 September 2023, Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan PT Sokonindo Automobile, PT Bevos Auto Mandiri, PT Bumi Daya Plaza dan PT Casion Power Indonesia untuk menyediakan display unitserta test drive mobil listrik DFSK Seres E1 dan EV Charging Station di Graha Mandiri dengan harapan dapat mendukung percepatan penggunaan mobil listrik sesuai dengan strategi pemerintah dalam penerapan ESG./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/04/09/2023.


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) menyatakan tak akan menambah kantor cabang lagi hingga akhir tahun.

"Kami sudah memiliki 99 cabang hingga kuartal III-2023," ucap Direktur MTF William Francis kepada Kontan.co.id, Kamis (9/11). 

Mengenai penambahan cabang pada tahun depan, William menyampaikan MTF belum mengetahui secara pasti jumlahnya. Dia hanya menyatakan sampai sejauh ini pihaknya masih dalam tahap perencanaan saja dan sedang dilakukan studi.

Baca Juga: MTF Waspadai Dampak Tahun Politik Terhadap Bisnis Pembiayaan pada Tahun Depan

Sementara itu, William menyebut meski kantor cabang masih memiliki peran penting bagi perusahaan pembiayaan, tetapi sistem digital juga tak kalah penting. Dia mengatakan digitalisasi dimanfaatkan untuk melayani nasabah existing, seperti pembayaran, pelunasan, klaim asuransi, serta penambahan order.

Meski kanal digital penting, tetapi William mengatakan kontribusi dari kanal tersebut ke bisnis dan pendapatan perusahaan masih terbilang kecil.

Di sisi lain, William menyampaikan sampai dengan September 2023, Mandiri Tunas Finance mencatatkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp 23,4 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×