kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Manulife luncurkan produk MiWealth Assurance


Senin, 15 Agustus 2016 / 15:45 WIB
Manulife luncurkan produk MiWealth Assurance


Reporter: Mona Tobing | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merilis produk unit link teranyar, MiWealth Assurance. Produk investasi berbalut perlindungan ini menyasar nasabah yang ingin mengembangkan kekayaan.

MiWealth Assurance diklaim sebagai produk investasi yang sebesar 100% premi nasabahnya dialokasikan pada dana investasi sejak hari pertama polis aktif.

Tidak seperti unit link yang ada saat ini, MiWealth Assurance disebut memiliki berbagai keunggulan. Pertama, biaya dari produk unit link berlaku secara bertahap setelah nasabah mendapatkan hasil investasi yang disebut lebih besar. Kedua, bonus loyalitas bagi nasabah yang mencapai imbal hasil investasi jangka panjang yang kompetitif.

Ketiga, manfaat tambahan yakni produk dengan premi berkala yang melindungi terhadap dampak keuangan akibat kejadian tidak terduga seperti cacat, penyakit kritis dan kematian dini.

Presiden Direktur Manulife Indonesia Indren S. Naidoo mengatakan, produk ini menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat yang berorientasi pada tujuan keuangan masa depan.

"Kami percaya diri bahwa produk ini bisa memenuhi kebutuhan nasabah untuk mengembangkan kekayaan," ujar Indren, Senin (15/8). Disebut untuk mengembangkan kekayaan karena produk ditujukan untuk nasabah melipatgandakan investasinya.

Sebagai tambahan informasi, MiWealth Assurance menawarkan berbagai jenis dana investasi yang memudahkan nasabah menciptakan portofolio investasi yang bervariasi.

Produk ini juga memberikan keleluasaan nasabah. Misalnya, nasabah memiliki pilihan untuk mengalihkan dana mereka dari satu jenis dana investasi ke jenis investasi lain. Hal ini jika pasar modal dinilai tengah fluktuatif dan mempengaruhi dana investasi mereka. Sehingga hasil investasi yang diperoleh diklaim tetap maksimal.

Selain itu nasabah juga dapat meningkatkan dana investasi mereka setiap saat setelah tahun polis ketujuh dengan membayar premi top up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×