kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.344.000 -0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melalui Java Jazz, Bank BNI Mengedukasi dan Memudahkan Transaksi Generasi Muda


Sabtu, 25 Mei 2024 / 17:58 WIB
Melalui Java Jazz, Bank BNI Mengedukasi dan Memudahkan Transaksi Generasi Muda
ILUSTRASI. Java Jazz Festival. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/nz


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang BNI Java Jazz Festival 2024 masih berlanjut hingga esok hari. Pada hari ini, Sabtu (25/5) menjadi hari kedua, dimeriahkan oleh HIVI!, Moca, Afgan, Ananda Badudu, Bilal Indrajaya, sampai special show dari Laufey.

Sederetan kemudahan transaksi dan promo BNI juga masih terus ikut memeriahkan konser musik jazz tahun tersebut. Nasabah Bank BNI mendapatkan benefit seperti special parking fee, kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, dan special parking spot dengan QRIS BNI Mobile Banking. 

Selain itu, BNI juga memberikan promo spesial jajan di tenant F&B dengan TapCash dapat voucher beverage, cashback hingga Rp 50.000 untuk pemesanan Blue Bird melalui BNI Mobile Banking, diskon hingga 30% untuk pemesanan Blue Bird melalui My Bluebird menggunakan Kartu Kredit BNI, diskon 20% untuk pembelian official merchandise Java Jazz Festival bagi pengguna kartu debit, kartu kredit dan QRIS BNI Mobile Banking dan cashback hingga 50% di seluruh tenant exhibition Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menggunakan Kartu BNI.

Baca Juga: BNI Tebar Beragam Promo pada Perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024

Pengunjung yang belum memiliki rekening BNI dapat mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking dan melalukan pembukaan rekening secara digital. "Melalui dukungan terhadap konser musik jazz ini, BNI turut mengedukasi masyarakat khusus anak-anak muda akan pentingnya memiliki tabungan di bank dan literasi keuangan. Perbankan modern saat ini, termasuk BNI sudah memiliki aplikasi canggih yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi dan bahkan investasi," kata Wakil Ketua Komisi XI DPR, Fathan Subchi, Sabtu (25/5).

Fathan juga menekankan pentingnya literasi keuangan bagi generasi muda agar tidak terjebak dengan produk-produk pinjaman online ilegal dan investasi bodong. "Mayoritas generasi muda yang menjadi korban belum teredukasi literasi keuangan dengan baik. Oleh sebab itu, perbankan harus terus 'mengakrabkan' diri merekaå dengan anak-anak muda melalui cara yang sesuai dengan interest mereka, salah satunya melalui BNI Java Jazz Festival ini," ujar Fathan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Negotiation For Everyone

[X]
×