kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Melalui program caring for children, BAF beri bantuan pada anak-anak Indonesia


Minggu, 25 April 2021 / 11:00 WIB
Melalui program caring for children, BAF beri bantuan pada anak-anak Indonesia
Bussan Auto Finance (BAF) adakan program ?Caring for Children? untuk memberikan bantuan kepada anak dalam bentuk makanan dan minuman bergizi.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di bulan Ramadan, perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) adakan program “Caring for Children” untuk memberikan bantuan kepada anak-anak berbentuk makanan dan minuman bergizi di 18 kota yang tersebar di Indonesia. 

Program tersebut dilakukan karena anak-anak membutuhkan asupan nutrisi yang cukup melalui makanan dan minuman bergizi agar dapat menjalankan ibadah puasa serta aktivitas belajar daring dengan lebih baik terutama di masa pandemi Covid-19. 

“Ke-18 kota terpilih yang ada pada kegiatan ini merupakan salah satu upaya BAF dalam mewujudkan pemerataan kesejahteraan sosial dan pendidikan baik di kota besar maupun kota-kota penyangga di Indonesia. Program ini juga menjadi komitmen kami untuk memberikan tanggung jawab sosial kepada anak Indonesia,” ujar Presiden Direktur BAF Lynn Ramli seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Kontan.co.id.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya adalah pemberian bantuan makanan dan minuman bergizi untuk anak-anak di panti asuhan dan yayasan sosial lainnya agar dapat menjalankan ibadah puasa. Selain bantuan makanan dan minuman bergizi, adapula bantuan sarana dan prasarana, bantuan sembako, paket ibadah, serta paket berbuka puasa.

Baca Juga: Genjot pembiayaan, multifinance tawarkan berbagai promo menarik di ajang IIMS 2021

Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor baru Yamaha, mobil, elektronik, gadget dan perlengkapan rumah tangga, Dana Syariah, motor bekas, hingga mesin pertanian, BAF terus melakukan kegiatan CSR secara rutin setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar. 

“Semoga dengan menurunnya tingkat penularan kasus Covid-19 akhir-akhir ini, menjadi pertanda baik bahwa pandemi akan segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas kembali secara normal,” pungkas Lynn.

Selanjutnya: OJK sebut masih ada 23 multifinance belum penuhi permodalan Rp 100 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×