kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,60   4,88   0.55%
  • EMAS1.365.000 -0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MNC Bank dan FamilyMart Bersinergi Terbitkan FamilyMart MNC Titanium Card


Senin, 01 Juli 2024 / 16:01 WIB
MNC Bank dan FamilyMart Bersinergi Terbitkan FamilyMart MNC Titanium Card
ILUSTRASI. MNC Bank bersama FamilyMart Indonesia akan meluncurkan kartu kredit co–branding yang dinamakan FamilyMart MNC Titanium Card.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) secara resmi menjalin kerja sama dengan PT Fajar Mitra Indah selaku pemegang lisensi FamilyMart Indonesia. MNC Bank bersama FamilyMart Indonesia akan meluncurkan kartu kredit co–branding yang dinamakan FamilyMart MNC Titanium Card.

Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank menyampaikan apresiasinya kepada FamilyMart Indonesia atas kerja sama yang terjalin.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan FamilyMart kepada kami dalam menghadirkan FamilyMart MNC Titanium Card. Nantinya kartu kredit co-branding ini juga akan dilengkapi dengan fitur pembayaran contactless, sehingga seluruh pemegang FamilyMart MNC Titanium Card dapat berbelanja dengan mudah, nyaman, mendapatkan banyak keuntungan, dan pastinya aman," jelas Rita dalam siaran pers, Senin (1/7).

Pihaknya yakin kolaborasi ini akan memberikan added value serta pengalaman berbelanja terbaik bagi masyarakat luas, yang berujung pada pertumbuhan bisnis FamilyMart dan MNC Bank.

Di sisi lain, Yudi Hamka selaku Direktur Utama BCAP turut menyampaikan,  MNC Kapital berkomitmen untuk terus mendukung kolaborasi bisnis yang membawa nilai tambah signifikan. 

Baca Juga: Menilik Strategi Bank MNC Fokus 3 Aspek

Selain kartu kredit co-branding dengan MNC Bank, FamilyMart juga bekerja sama dengan MotionPay milik MNC Teknologi Nusantara untuk pembayaran QRIS, white-label e-Money.

Selain itu, peningkatan infrastruktur pembayaran digital FamilyMart Indonesia secara komprehensif. Ke depannya, kami juga akan mengeksplorasi lebih banyak lagi sinergi bisnis dengan ekosistem MNC Group lainnya.

Sementara itu, Wirry Tjandra selaku CEO FamilyMart Indonesia menambahkan, FamilyMart MNC Titanium Card ini akan memberikan keuntungan lebih untuk para pelanggan FamilyMart, yang diharapkan ke depannya akan lebih sering berbelanja di FamilyMart yang saat ini memiliki 330 gerai, tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Malang dan Bali.

Seluruh pemegang kartu kredit co–branding yang dinamakan FamilyMart MNC Titanium Card akan memperoleh manfaat eksklusif berupa, cashback 5%, maksimum Rp200.000/ kartu utama/ bulan kalender, khusus transaksi offline di merchant FamilyMart dengan minimum transaksi Rp75.000, berlaku setiap hari (kecuali produk susu, rokok, service & entertainment).

Selain itu ada cashback 1%, maksimum Rp75.000/ kartu utama/ bulan kalender, dengan minimum transaksi Rp2.500.000 akumulasi dalam 1 bulan kalender di semua merchant (kecuali merchant katagori SPBU, FamilyMart, dan penarikan tunai).

Pembelian satu minuman tipe large mendapatkan gratis satu minuman tipe regular, maksimum 1x/ kartu utama/ hari, khusus transaksi offline di merchant FamilyMart, setiap hari Senin. 

Juga ada promo pembelian minuman Rp1, maksimum 1x/ kartu utama/ hari, khusus transaksi offline di merchant FamilyMart bandara dan Bebas iuran tahunan selama 3 tahun pertama.

Baca Juga: MNC Asia Holding (BHIT) Siap Gelar Private Placement 8,6 Juta Saham

Selanjutnya: BRI Ubah Ketentuan Rekening Pasif, Berikut Daftar Produk yang Terpengaruh

Menarik Dibaca: Bunga Deposito Seabank bulan Juli 2024, Tertinggi 6,00%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×