kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MSIG Life Hadirkan Paydi untuk Generasi Produktif, Cek Manfaatnya


Rabu, 03 April 2024 / 12:49 WIB
MSIG Life Hadirkan Paydi untuk Generasi Produktif, Cek Manfaatnya
ILUSTRASI. MSIG Life dan Bank Sinarmas meluncurkan Smile Flexilink sebagai perlindungan serba fleksibel untuk Generasi Produktif


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID -  PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) memperkenalkan Smile Flexilink. Produk ini ditujukan untuk segmen usia produktif dengan pemahaman finansial yang baik.

Maklum saja, meski pendapatan per kapita di Indonesia meningkat 5,05% pada tahun 2023, inklusi asuransi hanya mencatatkan pertumbuhan sekitar 4,8% dalam 11 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun usia produktif telah mengalami peningkatan pendapatan, mereka masih rentan terhadap risiko karena kurangnya perlindungan finansial. Oleh karena itu, perlindungan juga merupakan faktor kunci dalam menjaga ketahanan finansial mereka.

Alasan itulah yang mendorong MSIG Life mneghadirkan produk Smile Flexilink dihadirkan. Adapun produk ini merupakan gabungan dari asuransi jiwa dengan investasi (PAYDI) berupa premi reguler yang didistribusikan melalui Bank Sinarmas. Smile Flexilink memberikan fleksibilitas berupa pilihan masa asuransi, ragam asuransi tambahan, hingga pilihan mata uang investasi.

Baca Juga: Fund Excellink Equity Bakti Milik MSIG Life Catatkan Kinerja Positif pada Februari

Manfaat yang diberikan di antaranya uang pertanggungan hingga 300%, bonus loyalitas hingga 30% per tahun dari premi pokok tahun pertama, serta jaminan polis tetap berlaku atau No Lapse Guarantee selama 15 tahun pertama, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life, menyatakan bahwa pihaknya ingin memahami bahwa setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang unik dan personal.

"Oleh sebab itu kami berupaya untuk menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan individu nasabah dengan pendekatan yang personal dan fleksibel, dan bertekad menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam membantu mereka mencapai tujuan finansial dengan lebih mudah dan efektif," ungkap Wianto.

Smile Optima Flexilink hadir sebagai wujud dari strategi ini. Wianto bilang untuk membantu nasabah dalam menjaga ketahanan aset mereka terhadap risiko hidup dan inflasi, sehingga mereka dapat lebih fokus mencapai impian mereka dan melindungi langkah menuju kebebasan finansial.

Baca Juga: Klaim Asuransi Kesehatan Sinamas MISG Life Potensi Naik di Semester II

Lebih lanjut, Wianto mengatakan bahwa kerja sama antara MSIG Life dan Bank Sinarmas telah berjalan selama lebih dari 10 tahun dan telah menjadi mitra pilihan. "Sinergi yang semakin kuat tercermin dari komitmen bersama kami dalam menghadirkan inovasi dan berbagai solusi finansial untuk melayani profil nasabah yang beragam," kata Wianto.

Selain menghadirkan solusi perlindungan finansial yang inovatif, MSIG Life juga berinovasi dengan menyediakan berbagai dukungan untuk masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat melalui program 'MyFit+ by MSIG Life'. Disamping itu MSIG Life juga memberikan dukungan digital agar interaksi dengan layanan asuransi menjadi lebih mudah, cepat, dan aman melalui 'VEGA by MSIG Life'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×