kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,33   -9,49   -1.05%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nasabah BRI Makin Mudah Belanja Online dengan BRImo e-Payment


Rabu, 27 Desember 2023 / 12:38 WIB
Nasabah BRI Makin Mudah Belanja Online dengan BRImo e-Payment
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Di era digital ini, belanja online sudah jadi bagian keseharian masyarakat. Pembayaran belanjanya bisa dilakukan dengan berbagai pilihan, mulai dari dompet digital hingga menyetor ke agen yang bermitra dengan e-commerce.

Namun, ada sistem pembayaran online yang dirasa kurang praktis oleh pengguna. Misalnya, pengguna harus mengingat atau menyalin kode bayar dan berpindah aplikasi untuk membayar melalui akun rekening virtual. Membayar melalui mitra e-commerce juga mengharuskan pengguna mendatangi lokasi mitra tersebut.

Baca Juga: BRI Luncurkan QLola Global Transaction Services di Ulang Tahun ke-128

Untungnya, nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki pilihan yang lebih nyaman untuk melakukan pembayaran belanja online melalui super app BRImo. Fitur BRImo e-Payment memudahkan pengguna melakukan pembayaran belanja online di e-commerce atau merchant yang sudah bekerja sama dengan BRI. Melalui fitur ini, pengguna tidak perlu repot mengingat kode bayar, nominal transaksi, maupun berpindah aplikasi.

Untuk menggunakan BRImo e-Payment, Anda cukup membuat akun BRImo dengan mengunduhnya di App Store, Google Playstore, atau Huawei AppGallery. Selanjutnya, pilih merchant online yang bekerja sama dengan BRImo e-Payment.

Setelah memilih belanjaan, checkout belanjaan yang ada di keranjang. Pilih metode pembayaran dengan BRImo dan Anda akan langsung diarahkan ke website BRImo e-Payment.

Masukkan username dan password BRImo Anda. Berikutnya, Anda akan menerima notifikasi di BRImo sebagai bukti persetujuan pada halaman konfirmasi.

Tunggu kode OTP yang akan dikirimkan via push notifikasi BRImo. Terakhir, masukkan kode OTP yang telah dikirimkan via BRImo. Sangat mudah, bukan?

Berbagai e-commerce telah bekerja sama dengan BRImo e-Payment, di antaranya Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Loket.com, Hijup dan masih banyak lagi. Pembelian konten digital melalui PT Gramedia Digital Nusantara dan PT Kompas Media Nusantara juga dapat dilakukan dengan BRImo e-Payment.

Dalam rangka ulang tahun BRI ke-128, nasabah yang buka rekening BritAma Rencana melalui BRImo hingga 31 Januari 2024 juga bisa mendapatkan cashback Rp128.000. Persyaratannya, nasabah menyetor bulanan minimal Rp500.000 untuk jangka waktu 12 bulan. Promo ini diberikan untuk kuota 500 rekening pertama dan cashback akan dilakukan maksimal 14 hari setelah pembukaan rekening.

Baca Juga: Transformasi Digital BRI Lewat Teknologi AI Raih Penghargaan di Asia Pasifik

Masih dalam rangka HUT BRI ke-128, selain BritAma Rencana, cashback sebesar Rp128.000 juga bisa diperoleh nasabah dengan buka deposito via BRImo hingga 31 Januari 2024. Promo ini diberikan untuk penempatan deposito minimal Rp250.000.000 untuk tenor atau jangka waktu 6 bulan bagi 100 deposito pertama. Cashback akan ditransfer ke rekening nasabah maksimal 14 hari setelah penempatan deposito.

Informasi daftar merchant dan promo yang diberikan dalam program OMNI HUT BRI 128 dapat dilihat selengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×