kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OCBC NISP ekspansi buka cabang baru berkonsep premium guest house


Rabu, 17 Oktober 2018 / 14:12 WIB
OCBC NISP ekspansi buka cabang baru berkonsep premium guest house
ILUSTRASI.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank OCBC NISP Tbk melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang baru di Hayam Wuruk Jakarta. Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja bilang, kantor cabang baru ini mengusung konsep premium guest house, yang mengimplementasikan teknologi digital pada pelayanan kantor cabang

"Bank OCBC NISP menyadari kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi. Kami memperkenalkan konsep yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah," ujar Parwati di Jakarta, Rabu (17/10).

Lanjut Parwati, pihaknya akan membuka kantor cabang dengan konsep premium guest house di beberapa lokasi lainnya. 

Alasannya, Bank OCBC NISP melihat perkembangan teknologi dan implementasinya mendorong nasabah untuk meningkatkan transaksi berbasiskan digital. Selain itu, bank juga menyediakan aplikasi One Mobile yang memungkinkan nasabah melakukan mayoritas transaksi yang sebelumnya dilakukan di kantor cabang.

Dengan proses knowledge sharing, manajemen berharap nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan Iebih baik sehingga mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan.

"Ke depannya, Bank OCBC NISP akan terus memberikan nilai tambah kepada nasabah, bukan saja hanya pelayanan perbankan yang prima, tapi juga solusi keuangan yang tepat. Kehadiran Premium Guest House ini memperkuat citra Bank OCBC NISP sebagai bank yang berinovasi untuk masa depan," tambah Parwati.

Pada Premium Guest House terdapat beberapa area seperti Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Premium Living Space, dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×