kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Modal Terus Tumbuh, Ini Strategi BNI Sekuritas untuk Menggaet Nasabah Baru


Senin, 10 Oktober 2022 / 15:40 WIB
Pasar Modal Terus Tumbuh, Ini Strategi BNI Sekuritas untuk Menggaet Nasabah Baru
ILUSTRASI. Agung Prabowo, Direktur Utama BNI Sekuritas. BNI Sekuritas menghadirkan promo Kombo Investasi Menarik (KOSMIK) untuk menggaet minat masyarakat.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Minat berinvestasi masyarakat Indonesia terus tumbuh. Hal ini tercermin dari jumlah Single Investor Identification (SID) yang telah mencapai lebih dari 4 juta per Agustus 2022. Selain itu, jumlah perusahaan tercatat yang melantai di pasar modal juga semakin banyak, mencapai 900 emiten.

Basahnya lahan di pasar modal membuat perusahaan sekuritas berlomba-lomba menggencarkan strategi dan promosi guna menggaet nasabah baru, salah satunya BNI Sekuritas.  Melalui platform multi investasi BIONS, anak usaha PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) ini menggelar promo untuk meningkatkan minat berinvestasi masyarakat di Pasar Modal Indonesia.

BNI Sekuritas menghadirkan promo Kombo Investasi Menarik (KOSMIK). Ini merupakan promo bagi nasabah baru yang mendaftar dan mulai berinvestasi di platform BIONS selama bulan Oktober 2022.

Baca Juga: Ini Strategi BNI Sekuritas Dorong Transaksi di Pasar Modal

Promo KOSMIK dapat dimanfaatkan dengan memasukkan kode referral KOSMIK dan memilih layanan Online Trading saat melakukan registrasi. Periode promo KOSMIK ini berlangsung dari tanggal 3 Oktober hingga 31 Oktober 2022.

Nasabah yang baru mendaftar bisa mendapatkan hadiah berupa 1 voucher Kopi Fore Gula Merah Latte dan Voucher Belanja Shopee sebesar Rp 50.000. Dengan promo ini, BNI Sekuritas meyakini minat masyarakat untuk menjadi nasabah BNI Sekuritas bisa meningkat

Sebelumnya, perusahaan sekuritas ini juga telah meluncurkan sejumlah program untuk meningkatkan minat berinvestasi di masyarakat, salah satunya “Berlomba Raih Kemilau Transaksi” alias BIONS Beraksi. Setiap bulan akan dipilih 30 orang nasabah dengan transaksi tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah bulanan.

“Program BIONS Beraksi ini bertujuan untuk meningkatkan nilai transaksi nasabah perorangan BNI Sekuritas. Sambil berinvestasi, nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat total 330 gram,” terang Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×