kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Pasarkan SBR008, Investree tawarkan cashback hingga Rp 30 juta


Kamis, 05 September 2019 / 19:31 WIB

Pasarkan SBR008, Investree tawarkan cashback hingga Rp 30 juta
ILUSTRASI. Investree Grand Launching SBR 007


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Investree Radhika Jaya kembali ditunjuk sebagai sebagai mitra distribusi Savings Bond Ritel SBR008 oleh Keuangan Republik Indonesia. Untuk menarik minat investor, Investree menawarkan cashback untuk pembelian SBR008 lewat platformnya.

“Investree juga akan melanjutkan tren positif penjualan SBR di platform kami. Sampai saat ini, Investor SBN Investree didominasi oleh generasi milenial berusia 21 tahun-35 tahun yang sangat akrab dengan gadget dan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/9).

Baca Juga: Pemerintah tetapkan kupon SBR008 sebesar 7,20%

Sebagai nilai tambah bagi investor, Investree menghadirkan promo cashback hingga Rp 30 juta atau maksimal 1% dari pembelian SBR008 di platform Investree. 
Promo ini sudah rutin berjalan sejak Investree pertama kali memasarkan Savings Bond Ritel SBR003 pada tahun 2018.

“Promo cashback terus kami hadirkan untuk menggenjot semangat berinvestasi para lender kami sehingga kontribusi yang dapat Investree berikan sebagai mitra distribusi kian nyata. Selain menjadi alternatif mendapatkan return yang efisien, berinvestasi SBR008 di Investree juga bisa dijadikan pilihan untuk mendiversifikasikan portofolio,” tutur Adrian.

Baca Juga: Investree siap ekspansi ke Filipina pada 2020

Selain itu, mulai sekarang pendaftaran untuk menjadi investor SBN dan pembelian Savings Bond Ritel SBR008 di Investree dapat dilakukan melalui aplikasi mobile "Investree for Lender" yang dapat diunduh di Apple App Store atau Google Play Store. Investor bisa menikmati kemudahan melakukan pemesanan hingga penarikan sebelum jatuh tempo (early redemption) 100% online.

Sejak Savings Bond Ritel SBR008 ini, Investor SBN dapat memanfaatkan kemudahan melakukan pembayaran melalui lembaga persepsi baru yaitu: Pos Indonesia, Tokopedia, Bukalapak, dan Finnet. Hal ini memberikan alternatif pilihan bagi Investor SBN untuk memilih bank/pos/lembaga persepsi selain yang sudah ada selama ini.

 


Reporter: Maizal Walfajri
Editor: Herlina Kartika
Video Pilihan


Close [X]
×