kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45672,14   1,07   0.16%
  • EMAS916.000 -1,08%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.26%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

PasarPolis mendonasikan masker dan menawarkan asuransi mikro Covid-19


Minggu, 17 Mei 2020 / 10:43 WIB
PasarPolis mendonasikan masker dan menawarkan asuransi mikro Covid-19
ILUSTRASI. Berkolaborasi dengan Gojek, PasarPolis telah memperluas lini produk melalui layanan GoSure.

Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PasarPolis selaku perusahaan insurtech tetap berupaya berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat dari persebaran virus Covid-19. Salah satu inisiatif yang diambil perusahaan insurtech ini adalah dengan membagikan 10.000 masker kain filter gratis kepada mitra driver Gojek.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada teman-teman mitra driver Gojek yang menjadi salah satu garda depan dalam menjaga masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah. Pembagian masker juga menjadi upaya PasarPolis untuk mengajak masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk menggunakan masker kain filter saat terpaksa pergi keluar rumah,” ujar Cleosent Randing, CEO PasarPolis dalam siaran pers, Sabtu (16/5).

“Penting bagi mitra Gojek untuk juga mencegah penyebaran COVID-19 sekaligus menjaga kesehatan, salah satunya dengan memanfaatkan masker dari PasarPolis. Lewat dukungan pihak-pihak yang peduli, kami percaya #PastiAdaJalan untuk bersama-sama kita melewati masa penuh tantangan ini dengan baik,” kata Gede Manggala, VP Region Ops dan Jabodetabek Gojek.

Baca Juga: Keadaan sulit, Asuransi Jiwa Kresna tunda pembayaran polis nasabah

Berkolaborasi dengan Gojek, PasarPolis telah memperluas lini produk melalui layanan GoSure yang kini mencakup enam kategori perlindungan, yakni perlindungan ponsel, perlindungan perjalanan, perlindungan motor, perlindungan kereta api, dan asuransi jiwa dengan tambahan layanan Asuransi Jiwa Mikro COVID-19 dan Asuransi Mikro Rawat Inap Rumah Sakit yang baru-baru ini diluncurkan.

“Kami menyadari bahwa peran PasarPolis sebagai insurtech sangat dibutuhkan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat,” tutup Cleosent. Informasi lebih lanjut mengenai asuransi jiwa mikro COVID-19 dari PasarPolis dapat diakses melalui layanan GoSure di Aplikasi Gojek.

Baca Juga: PasarPolis dan Gojek luncurkan layanan asuransi GoSure

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×