kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembelian produk asuransi Astra Life lewat PermataMobile X tumbuh 700 kali lipat


Selasa, 16 Maret 2021 / 20:35 WIB
Pembelian produk asuransi Astra Life lewat PermataMobile X tumbuh 700 kali lipat
ILUSTRASI. Pembelian produk asuransi Astra Life lewat PermataMobile X tumbuh 700 kali lipat.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi pembelian asuransi melalui platform PermataMobile X banjir permintaan. Head of Wealth Management Product PermataBank Alain Tandi mengatakan, terdapat peningkatan pembelian produk asuransi Astra Life di aplikasi hingga 700 kali lipat pada Februari 2021 dibandingkan saat pertama kali diluncurkan di Februari 2020.

Guna memacu pertumbuhan transaksi pembelian produk asuransi melalui PermataMobile, Permata Bank menjalin kerja sama dengan Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) merilis produk AVA iFamily Protection. Ancilla Lily, Head Bancassurance and Direct Business Astra Life menargetkan dengan adanya produk ini, bisa menyasar 3.000 nasabah tiap bulan.

“Dengan adanya aplikasi ini, yang harusnya harus datang ke cabang, sekarang tidak. Momennya tepat saat ada kebutuhan asuransi, dan kita jawab dengan eBancassurance di PermataMobile X dengan pilihan asuransi yang lengkap,” papar Alain dalam konferensi secara virtual pada Selasa (16/3).

Baca Juga: Astra Life luncurkan – Flexi Health & Medicare Premier Urusan Sehat No Worries

AVA iFamily Protection merupakan produk perlindungan kesehatan yang memberikan manfaat meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan. Juga santuan rawat inap dan santunan rawat inap ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat.

AVA iFamily Protection memiliki keunggulan opsi premi kembali 100% di akhir masa kepesertaan selama polis masih aktif, walaupun sudah pernah melakukan klaim santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU.

Produk ini juga cocok untuk keluarga dengan 1 polis untuk 1 keluarga serta memberikan diskon premi hingga 20% untuk pembelian paket keluarga hingga 5 tertanggung tambahan dengan premi mulai dari Rp 500.000 per tahun dan santunan Rawat Inap hingga Rp 3 juta per hari.  

Saat ini sudah terdapat lima produk Astra Life di PermataMobileX yaitu AVA iPlan Protection, AVA iSave Protection, AVA iPro Proteksi Dini, AVA Proteksi Tangguh, dan kini AVA iFamily Protection.

“Kami fokus dalam meningkatkan layanan digital Astra Life untuk kemudahan nasabah. Kemudahan proses pembelian secara digital end to end di PermataMobile X, membuat produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, so don’t worry I got your back,” imbuh Ancilla Lily.

Selanjutnya: PermataBank dan Astra Life Luncurkan AVA iFamily Protection di PermataMobile X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×