kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Pemasaran Asuransi Secara Digital, Avrist Jalin Kerjasama dengan Cermati


Selasa, 02 April 2024 / 18:06 WIB
Perkuat Pemasaran Asuransi Secara Digital, Avrist Jalin Kerjasama dengan Cermati
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Avrist Assurance. Perkuat Pemasaran Asuransi Secara Digital, Avrist Perkuat Kerjasama dengan Cermati


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Avrist Assurance menjalin kerjasama dengan PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) untuk memasarkan produk asuransi kesehatan digital bernama Avrist Health Starter. Penandatangan kerja sama dilakukan pada tanggal 27 Maret 2024. 

Direktur Bisnis Avrist Assurance Jos Chandra mengatakan bahwa kolaborasi dengan Cermati merupakan langkah strategis Avrist dalam memperkuat penetrasi asuransi pada masyarakat secara mudah dan cepat. 

“Ini merupakan bukti nyata dalam pemanfaatan platform teknologi digital untuk memperluas akses inklusi dan memaksimalkan jangkauan ke seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Jos dalam siaran pers, Selasa (2/4).

Baca Juga: Upaya Avrist Assurance Tingkatkan Kesadaran Berasuransi di Masyarakat

Jos menambahkan, kerjasama dengan Cermati merupakan wujud komitmen Avrist untuk menyediakan produk-produk asuransi jiwa secara digital agar dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas dimanapun mereka berada. 

Ia bilang, dengan akses yang semakin mudah, harapannya semakin banyak juga yang terlindungi dengan proteksi yang tepat. Hal ini juga sejalan dengan Visi Avrist yaitu Satu polis di setiap rumah tangga Indonesia.

Avrist Health Starter merupakan asuransi perorangan berjangka 1 tahun dan dapat diperbaharui di mana salah satu keunggulannya adalah memberikan perlindungan ketika tertanggung membutuhkan perawatan atau tindakan medis lanjutan di rumah sakit.  

Head of Digital Partnership Avrist Assurance, Willy Handy Wijaya menuturkan bahwa Avrist Health Starter memberikan berbagai manfaat unggulan mulai dari manfaat kamar rawat inap harian yang dilengkapi dengan santunan penggantian BPJS apabila biaya rawat inap ditanggung penuh oleh BPJS, manfaat pembedahan, manfaat biaya medis, manfaat rawat jalan, manfaat rawat jalan umum sebagai penunjang rawat jalan, serta manfaat rawat jalan tambahan untuk kemoterapi dan hemodialisis. 

Baca Juga: Avrist Assurance Terpilih Oleh Kemenkes Sebagai Mitra Penyedia Layanan Kesehatan

Selain itu, terdapat juga manfaat bonus tanpa klaim (No Claim Bonus) dan fasilitas cashless di rumah sakit rekanan Avrist. "Dengan manfaat yang lengkap ini, diharapkan dapat menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki produk asuransi kesehatan dengan akses yang mudah dan cepat,” tutur Willy.

Dengan semangat Advancing Life, Avrist Assurance berkomitmen untuk terus memperluas dan mempermudah akses masyarakat terhadap solusi perlindungan asuransi yang tepat. Melalui prinsip One Stop Solution, Avrist menghadirkan asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×