kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,32   3,91   0.44%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Perluas jangkauan pembayaran digital, ShopeePay gandeng Indomaret


Selasa, 04 Mei 2021 / 14:42 WIB
Perluas jangkauan pembayaran digital, ShopeePay gandeng Indomaret
ShopeePay gandeng Indomaret.

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ShopeePay kini resmi bekerjasama dengan Indomaret untuk menjadi salah satu metode pembayaran di minimarket yang memiliki jaringan terluas ini. Kemudahan pembayaran yang dihadirkan ShopeePay dan Indomaret disambut antusiasme masyarakat yang terlihat dari jumlah transaksi yang melebihi target.

Sebagai layanan pembayaran digital, ShopeePay berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari bilang bahwa kerja sama ini merupakan langkah penting dari komitmen perusahaan untuk terus memperluas jangkauan pembayaran digital ke lebih banyak tempat di Indonesia. 

Baca Juga: OCBC NISP Ventura targetkan danai lima start up tahun ini

“Kami harap kolaborasi ini akan semakin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital mengingat reputasi Indomaret yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun. Kolaborasi ini juga dapat semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya dengan lebih aman, nyaman, hemat dan mudah,” ungkap Eka dalam keterangan resmi, Selasa (4/5).

Riset ShopeePay bersama Jakpat di 2021 menunjukkan bahwa belanja offline tetap diminati untuk berbelanja Kebutuhan Ramadan dan Lebaran (42%). Sementara itu, makanan dan minuman (94%),  kebutuhan masak dan rumah tangga (78%), dan produk/layanan penunjang kesehatan (58%) menjadi kebutuhan prioritas masyarakat untuk Ramadan tahun ini. Kerja sama ShopeePay dengan Indomaret yang memiliki kategori produk yang luas diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf mengatakan beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat.

Dua promosi menarik yang dapat dinikmati masyarakat yakni ShopeePay Deals Rp1 dengan cashback hingga 100% selama periode 28 April - 11 Mei 2021 serta Serba Hemat dengan diskon hingga 70% yang berlangsung tanggal 5 - 31 Mei 2021. 

Baca Juga: Cashlez Worldwide Indonesia raup pendapatan Rp 84,32 miliar pada 2020

Di luar dua program tersebut, pelanggan akan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan yang dihadirkan Indomaret dan ShopeePay. Potongan harga berlaku untuk produk yang berbeda setiap harinya, mulai dari kebutuhan pokok, hingga minuman dan pastry dari Point Coffee, Yummy, dan Say Bread.

Selanjutnya: Outstanding fintech lending melesat 28,7% yoy hingga Maret 2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×