Reporter: Annisa Aninditya Wibawa | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) kian serius menggarap cerug nasabah keluarga. Kali ini, bank yang berafiliasi dengan Group Astra Internasional ini berusaha meningkatkan tabungan anak dan remajanya.
"Untuk nasabah tabungan anak dan remaja kami targetkan tahun ini berjumlah 300.000 nasabah," kata Head Retail Liabilities, Wealth Management dan e-Channels Permata, Bianto Surodjo, di Gedung WTC 2, Kamis, (3/7).
Ia menyatakan, tabungan anak dan remaja merupakan solusi bagi seluruh keluarga. Maka dari itu, pihaknya berusaha membuat hal yang menarik untuk menjaring nasabah usia muda.
Misalnya saja, Permata bekerja sama dengan Disney untuk tampilan kartu debit anak-anak yang menarik. Selain itu, bank ini juga giat menyelenggarakan acara yang bisa memikat nasabah anak-anak dan remaja.
Pada posisi Maret, jumlah tabungan anak-anak dan remaja di Permata baru mencapai 200.000 nasabah. Jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) dari nasabah usia tersebut tercatat Rp 500 miliar. Porsinya memang belum besar, yakni cuma 0,44% dari DPK Permata Rp 111,6 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News