kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Petugas KRL penemu uang Rp 500 juta mendapakan asuransi seumur hidup dari BNI Life


Selasa, 14 Juli 2020 / 11:56 WIB
Petugas KRL penemu uang Rp 500 juta mendapakan asuransi seumur hidup dari BNI Life
BNI Life beri asuransi seumur hidup kepada petugas KRL penemu Rp 500 Juta


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) memberikan penghargaan berupa Asuransi Seumur Hidup kepada petugas kebersihan kereta rel listrik (KRL) yakni Mujenih dan petugas keamana Egi Sandi Saputra. Keduanya diganjar penghargaan karena telah jujur mengembalikan uang Rp 500 juta yang ditemukan di gerbong KRL melalui Passenger Service Stasiun Bogor.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya salut dengan kejujuran Mujenih dan Egi Sandi Saputra. Kejujuran patut diberi penghargaan sebagai contoh bagi yang lain untuk bersikap serupa.

Baca Juga: Siapakah pria misterius yang menenteng uang Rp 500 juta di KRL?

“Saya mewakili manajemen BNI Life memberikan asuransi BNI Life MProtection Plus kepada Mujenih dan Egi.  Masing-masing mendapatkan premi atau dana investasi sebesar Rp 50 juta yang langsung memberikan perlindungan seumur hidup sampai usia 100 tahun dengan manfaat plan rawat inap Rp 300.000 per hari dan uang Pertanggungan sebesar Rp 100 juta,” kata Shadiq dalam siaran pers, Senin (14/7).

Selain itu, mereka juga mendapatkan tiga tahun polis asuransi yang bisa dicairkan serta pengembangan investasi dari premi Rp 50 juta.

Shadiq menyerahkan secara simbolis polis asuransi BNI Life MProtection Plus kepada Egi yang disaksikan oleh Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian BUMN Alex Denni di gedung Kementerian BUMN, Jakarat, Senin (13/7).

Penyerahan itu dilakukan sebagai bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI atas aksi Mujenih dan Egi. Langkah ini diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat luas dan khususnya bagi para petugas layanan di armada transportasi publik.

Baca Juga: Dua petugas KRL menemukan uang Rp 500 juta, dapat hadiahnya miliaran

“Produk asuransi BNI Life MProtection Plus merupakan produk unitlink unggulan BNI Life yang dapat memberikan manfaat lengkap dalam satu produk yaitu proteksi jiwa, nilai premia tau dana investasi serta manfaat tambahan berupa rawat inap harian. Produk dapat ditemukan di outlet - outlet BNI terdekat di seluruh Indonesia," ujar Shadiq.

Menteri BUMN Erick Thohir  juga memberikan penghormatan atas kejujuran dan amanah yang mereka dilakukan saat bekerja. Ini cermin nyata sebuah akhlak yang dicontohkan teman-teman yang bertugas di barisan paling depan dan berhubungan dengan konsumen. “Hal ini harus menginspirasikan kita semua yang bekerja sebagai pengambil kebijakan di level atas atau manajerial,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×