kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prudential luncurkan PRUmedical network


Kamis, 16 November 2017 / 16:03 WIB
Prudential luncurkan PRUmedical network


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan layanan PRUmedical network untuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan perlindungan rawat inap di Jakarta, Kamis (16/11).

Layanan ini juga sudah bekerja sama dengan 42 rekanan rumah sakit yang tersedia di 23 kota di Indonesia yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, PRUmedical network ini merupakan layanan ekslusif bagi nasabah dari sejak masuk, selama perawatan hingga keluar dari rumah sakit.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan empat rekanan kami. Tentunya dengan layanan ini kami akan memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang untuk berfokus memulihkan diri," kata Jens di Jakarta, Kamis (16/11).

Menurut Jens, PRUmedical network juga diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang terlebih dahulu hadir yakni PRUhospital friend sejak tahun 2011 dan PRUhospital line.

Adapun manfaat dari layanan PRUmedical network yakni jaminan ketersediaan kamar rawat inap sehingga pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas kelas kamar rawat inap. Jika tidak tersedia, pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.

Lalu, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap seperti kupon makanan dan atau minuman juga pemberian fasilitas lain guna menunjang kenyamanan saat menemani pasien.

"Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," ujar dia.

Lanjut Jens, PRUmedical network merupakan wujud nyata komitmen Prudential Indonesia dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×