kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan hari jadi, Aswata rilis produk anyar dan promo beli asuransi


Rabu, 25 Juli 2018 / 14:23 WIB
Rayakan hari jadi, Aswata rilis produk anyar dan promo beli asuransi


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) rayakan hari jadi ke-54 tahun. Bersamaan dengan hal tersebut, perseroan merilis produk baru.

Pemain asuransi umum tersebut merilis produk asuransi perjalanan yakni Aswata Travel A+. Produk baru ini menawarkan 38 manfaat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan selama bepergian baik di dalam maupun luar negeri.

Misalnya meninggal akbat kecelakaan dan santunan pemakanan, biaya media hingga US$ 100.000, evakuasi, keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, serta sejumlah manfaat lainnya.

Di samping itu, produk ini pun memiliki sejumlah paket pilihan utnuk perorangan, pasangan, maupun keluarga. Dimana pilihan paket manfaat terbagi tiga kelas yakni Signature, Platinum, hingga Premium. Jangka waktu perlindungan pun bisa dipilih antara sekali perjalanan atau tahunan.

Menurut Presiden Direktur Aswata Christian Wanandi, pengembangan produk merupakan salah satu cara Aswata dalam memberikan solusi inovatif bagi masyarakat. Sebelumnya pengembangan produk sudah dilakukan terhadap sejumlah lini bisnis lain seperti lewat peluncuran OTO A+, Griya A+, dan Usaha A+.

"Semua dilakukan berkesinambungan untuk meningkatkan layanan dan pilihan perlindungan kepada nasabah," kata dia, Rabu (25/7).

Selain meluncurkan produk anyar, perayaan ulang tahun Aswata juga diwanai promo untuk asuransi kecelakaan diri. Perseroan memberikan promo gratis biaya admin dan materai untuk setiap pembelian polis Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga dengan premi yang terjangkau.

Promo ini berlaku sampai akhir bulan ini. "Promo bagi produka asuransi kecelakaan diri bisa dibeli melalui jaringan kantor Aswata di seluruh Indonesia," timpal Direktur Marketing & Sales Aswata Eduardus Setya Dharma.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×