kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut HUT ke-75, BNI siapkan berbagai program untuk nasabah dan karyawan


Kamis, 03 Juni 2021 / 00:30 WIB
Sambut HUT ke-75, BNI siapkan berbagai program untuk nasabah dan karyawan


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut HUT ke-75, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menyiapkan serangkaian aktivitas spesial bagi nasabah dan karyawan. Hal ini sebagai rasa syukur karena tetap tangguh setelah melewati tahun 2020 yang menantang. 

Ketua Panitia HUT  ke-75  BNI Efrizal menyebut 2021 adalah momentum kebangkitan BNI. Pelajaran yang diperoleh selama bertahan dari pandemi dalam setahun lebih terakhir ini dapat dijadikan sebagai bahan refleksi untuk semakin tangguh, memiliki determinasi, dan resiliensi tinggi dalam menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Sudah waktunya untuk berbenah diri agar dapat kembali bangkit. Rasa syukur tidak hanya diimplementasikan dengan selebrasi, melainkan juga dapat dijadikan pijakan untuk melangkah lebih cepat lagi. Ini yang menjadi dasar peringatan HUT Ke-75 BNI," ujar  Efrizal dalam keterangan tertulis pada Rabu (2/6).

Lanjutnya, perseroan menyediakan banyak kejutan bagi segenap BNI Hi-Movers dan masyarakat dalam rangkaian acara HUT ke-75 BNI. Pertama, BNI Berbagi berupa pemberian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi dan bantuan ke rumah ibadah serta santunan yang diberikan kepada masyarakat. 

Kedua, mendukung program Bangga Buatan Indonesia, BNI juga mengajak banyak pihak untuk membantu UMKM agar naik kelas, dan mampu bersaing di pasar internasional. Untuk itulah, dalam rangka HUT ke-75, BNI menggelar UMKM Heroes. 

Baca Juga: Outstanding kartu kredit BNI sudah tumbuh 0,2% per April 2021

Perhelatan ini dilaksanakan untuk menemukan para UMKM Unggulan yang siap berkembang dan melompat lebih tinggi bersama jaringan dan ekosistem bisnis BNI. Sekaligus menjadi panggung apresiasi dan inspirasi nasional bagi UMKM –lokal yang inspiratif yang telah memberikan dampak nyata & positif bagi lingkungan di sekitarnya.

Ketiga, untuk keberlangsungan alam, BNI spesial melakukan penanaman 7.500 pohon melalui program one tree one employee, 750 mangrove, dan transplantasi terumbu karang di 2 lokasi yang dilakukan BNI Hi-Movers di Journey BNI ke-75. 

Keempat, juga tersedia promo dan kontes-kontes menarik seperti parade diskon dan cashback untuk berbelanja bersama BNI bertajuk Parade Promo HUT (Hari Untung Terus). 

Selain itu, momentum perayaan HUT kali ini juga diwarnai dengan launching new mobile banking atau  peluncuran BNI Mobile Banking teranyar untuk semakin mempermudah transaksi perbankan dengan BNI. Selain itu pula akan ada kompetisi tiktok serta videoclip untuk lagu #LompatLebihTinggi dengan total hadiah jutaan rupiah yang bisa diikuti.

Pada puncak acara peringatan HUT, akan diisi dengan pemotongan tumpeng secara virtual yaitu pada 5 Juli 2021 sebagai bentuk syukur dengan doa bersama. Tentunya juga akan digelar konser musik virtual bertema ‘the bigbang show’ yang rencananya berjalan pada tanggal 10 Juli 2021 dan mengundang dengan deretan artis yang akan menghibur seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. 

Selanjutnya: Hingga April 2021, outstanding kartu kredit BNI sudah tumbuh 0,2%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×