kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,14   -2,37   -0.26%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Liburan Akhir Tahun, Begini Strategi PermataBank


Rabu, 20 September 2023 / 13:02 WIB
Sambut Liburan Akhir Tahun, Begini Strategi PermataBank
ILUSTRASI. Kredit korporasi Bank Permata: Layanan nasabah di Bank Permata, Jakarta, Jumat (12/9). Sambut Liburan Akhir Tahun, Begini Strategi PermataBank .


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA – Jelang liburan akhir tahun, PermataBank bersama AirAsia Rewards terus inovatif dengan mengembangkan produk AirAsia Cards untuk memenuhi kebutuhan nasabah berbelanja dan berlibur secara ekonomis.  

PermataBank berkomitmen menjanjikan beragam keuntungan melalui AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card yang terintegrasi dengan sistem reward AirAsia.

Sementara, AirAsia Cards menggelar program “AirAsia Cards Travel Journal”. Dalam program ini, nasabah berkesempatan memenangkan liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam bersama brand ambassador PermataBank, Morgan Oey. 

Baca Juga: PermataBank Pimpin Sindikasi Fasilitas Kredit Kepada TRUE Finance Rp 450 miliar

Division Head Corporate Communication PermataBank, Glenn Ranti, menyatakan, melalui AirAsia Cards, nasabah bisa berbelanja kapan saja dan di mana saja untuk mendapatkan airasia points. 

"Poin ini dapat ditukar dengan beragam keuntungan seperti tiket penerbangan, penginapan, paket liburan, dan lainnya melalui aplikasi airasia," dalam siaran pers, Rabu (20/9).

Sejak 2019, PermataBank dan AirAsia Rewards menggandeng tangan dalam bentuk co-branded card dengan nama AirAsia Cards. Ini memungkinkan nasabah memperoleh keuntungan lebih dari setiap transaksi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Astra Life Bakal Luncurkan Produk Unit Link Baru Sebelum Semester II-2023

"AirAsia Cards memudahkan nasabah dalam bertransaksi sehari-hari. Keuntungannya tidak hanya berupa fasilitas VIP melalui AirAsia Platinum Credit Card, seperti priority check-in dan express baggage, tetapi juga penawaran menarik lainnya, termasuk gratis tarik tunai dan transfer online untuk pemegang AirAsia Debit Card," jelas Glenn.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur lain dari PermataBank, seperti cicilan 0% melalui PermataMobile X, pengajuan dana tunai, dan pembayaran tagihan bulanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×