kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,54   -19,95   -2.16%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sejumlah bank ini melayani transaksi pembayaran tes Covid-19


Jumat, 19 Februari 2021 / 18:55 WIB
Sejumlah bank ini melayani transaksi pembayaran tes Covid-19
ILUSTRASI. Karyawan menjalani tes swab antigen di salah satu perkantoran di Jakarta, Rabu (10/2). ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/10/02/2021.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank-Bank memburu fulus dari tes covid-19. Misalnya saja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) yang bekerjasama dengan Traveloka memberikan kemudahan nasabah untuk bertransaksi baik di dalam maupun di luar aplikasi untuk melakukan tes covid-19.

Corporate Secretary Bank BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, dengan PayLater Card, nasabah akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan, seperti melakukan pembelian tidak hanya di aplikasi Traveloka, tapi juga di tempat-tempat berlogo Visa di seluruh dunia, salah satunya di tempat nasabah melakukan tes covid. 

Selain itu juga, melakukan transaksi tanpa khawatir ada biaya tahunan dan biaya tersembunyi, dan mendapatkan Traveloka Poin saat melakukan pembelian di Traveloka dan di luar Traveloka,

Baca Juga: Perbankan akan lebih selektif menyalurkan KPR tanpa uang muka

"Keuntungan lainnya adalah, mengatur semua transaksi PayLater Card Anda di Traveloka App, termasuk melihat riwayat transaksi secara real-time dan membayar tagihan PayLater Card," kata Aestika kepada kontan.co.id, Jumat (19/2). 

Hal yang sama dilakukan oleh PT Permata Bank Tbk (BNLI) melalui PermataKartuKredit, PermataBank bekerjasama dengan Mayapada Hospital, yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bogor memberikan potongan hemat hingga 10% untuk PCR test dan cicilan 0% yang berlaku sampai 31 Desember 2021.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengungkapkan, sebagai instituusi yang bergerak di bidang jasa keuangan, dalam masa pandemi ini pihaknya secara continue memberikan layanan yang tepat guna bagi nasabah.

"Dengan meningkatkan akses digital terhadap layanan kami melalui PermataMobile X, PermataNet, QRPay, memberikan kenyamanan bertransaksi fisik secara cashless lewat kartu debit dan kredit, dan bekerjasama dengan merchant dan partner dalam menyediakan solusi kesehatan," imbuh Djumariah.

Selanjutnya: Aset Indonesia Financial Group (IFG) tembus Rp 88,1 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×