kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.455.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.205   -50,00   -0,33%
  • IDX 7.776   32,73   0,42%
  • KOMPAS100 1.211   18,46   1,55%
  • LQ45 985   12,06   1,24%
  • ISSI 229   2,52   1,11%
  • IDX30 504   7,40   1,49%
  • IDXHIDIV20 609   9,30   1,55%
  • IDX80 138   1,54   1,13%
  • IDXV30 142   0,84   0,59%
  • IDXQ30 169   2,23   1,34%

Self-Reward Bersantap di Resto Ternama Tebalkan Saldo Tabungan Bebas Biaya


Senin, 23 September 2024 / 17:13 WIB
Self-Reward Bersantap di Resto Ternama Tebalkan Saldo Tabungan Bebas Biaya
ILUSTRASI. Bank J Trust: Pelayanan nasabah di Bank J Trust, Jakarta, Senin (20/5). KONTAN/Baihaki/20/5/2024


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Menyantap makanan lezat termasuk self-reward karena mendatangkan kebahagiaan. Manfaat lainnya, dengan buka tabungan bebas biaya dan menikmati hidangan lezat di resto ternama, saldo tabungan dapat bertambah tebal.  

Mengapresiasi diri sendiri setelah bekerja keras atau memperoleh pencapaian tertentu terkadang dipandang sebagai sesuatu yang egois. Padahal, kegiatan ini dapat menjaga kesehatan mental dan mendorong produktivitas.

Dikutip dari halodoc.com, selain mendatangkan kebahagiaan, melakukan self-reward juga bisa meningkatkan harga diri, menghadirkan energi positif, menghilangkan stres, dan rasa lelah. Saat menikmati self-reward, otak melepaskan dopamin yang membuat kita merasa bahagia.

Sesimpel menyantap makanan lezat bisa memberikan efek tersebut. Apalagi, jika momen kulineran dilakukan ala fine dining di resto mewah ternama. Tentu akan menjadi pengalaman berkesan bagi Anda.

Pengalaman berkesan ini dapat Anda nikmati tanpa harus menguras kantong dengan memanfaatkan promo dari resto atau merchant terkait. Selain diskon, promo juga sering berupa cashback yang dikreditkan ke rekening atau dompet digital pelanggan.

Salah satu program menarik yang merupakan kerja sama perbankan dengan merchant kuliner pilihan adalah J Trust Bank Dining Special. Cukup dengan buka tabungan atau menambah saldo di rekening tabungan J Trust Bank, nasabah dapat memperoleh cashback berupa suku bunga tambahan.

J Trust Bank Dining Special berlangsung selama 26 Februari 2024—26 Februari 2025 dan dapat diikuti nasabah baru maupun nasabah eksisting J Trust Bank, dari perseorangan hingga badan usaha. Program ini memberikan tambahan bunga sebesar 0,5% per tahun (p.a) bagi nasabah yang merupakan pemilik, karyawan, atau pengunjung restoran yang bermitra dengan J Trust Bank.

Adapun produk simpanan yang diikutsertakan dalam program ini, antara lain: Tabungan J Trust, Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan J Trust One, Tabungan Rencana J Trust, dan Giro J Trust. Nasabah harus menempatkan tabungan dan tidak menariknya (hold) selama enam bulan sejak tanggal kepesertaan program. Selama enam bulan tersebut, nasabah akan memperoleh tambahan bunga 0,5% p.a.

Dana yang ditempatkan dalam tabungan harus bersumber dari rekening lain di luar J Trust Bank dan tidak berasal dari pemindahbukuan antar rekening J Trust Bank. Selain itu, jumlah dana minimal yang ditempatkan juga mengikuti ketentuan produk simpanan yang dipilih.

Dalam program J Trust Bank Dining Special kali ini, restoran yang masuk daftar terpilih adalah Ginza Sushi Ichi di Jakarta dan Bai Yun Hot Pot di The Apurva Kempinski Bali. Nasabah harus menunjukkan bukti yang dapat membuktikan hubungan dengan restoran terkait.

Contohnya, karyawan restoran bisa memperlihatkan identitas karyawan saat hendak mengikuti program J Trust Bank Dining Special. Sementara itu, bagi pengunjung restoran, cukup melakukan pembayaran dengan kartu debit atau kredit J Trust Bank dan menunjukkan struk untuk mendapatkan tambahan suku bunga di program J Trust Bank Dining Special.

Berminat mengikuti program menarik ini? Hanya dengan buka tabungan bebas biaya dan tabungan lainnya di J Trust Bank serta bersantap di resto ternama, Anda dapat memperoleh tambahan suku bunga tabungan. Sangat menguntungkan, bukan? Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Selanjutnya: Loyo, Rupiah Spot Ditutup Melemah 0,37% ke Rp 15.206 Per Dolar AS Pada Senin (23/9)

Menarik Dibaca: 4 Fakta Tentang Vitiligo yang Harus Anda Tahu, Apakah Vitiligo Menular?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×