Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk menyatakan layanan BCA Mobile telah kembali berjalan normal. Sebelumnya, layanan digital banking ini mengalami gangguan sehingga nasabah tidak dapat melakukan transaksi di BCA Mobile.
Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengakui terjadinya gangguan koneksi jaringan sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin, Rabu (2/3).
"Dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," ujar Hera dini hari, Kamis (3/3).
Baca Juga: Layanan BCA Mobile Mengalami Kendala, Manajemen Sampaikan Permohonan Maaf ke Nasabah
Ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi.
Hera menambahkan, BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali.
Ia juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Hera mengingatkan agar nasabah selalu kerahasiaan data perbankan yang dimiliki.
"BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini. Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News