kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sequis Luncurkan Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite


Senin, 22 Agustus 2022 / 14:00 WIB
Sequis Luncurkan Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Sequis


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan komprehensif yang memberikan manfaat maksimal dengan premi minimal, yakni Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite. Pada asuransi kesehatan ini, Sequis memberikan jaminan 2 tempat tidur yang tidak menggunakan kamar terendah.

Head of Health Strategic Business Unit Sequis Mitchell Nathaniel mengatakan, hal tersebut dilakukan agar saat membutuhkan layanan medis, pasien dapat fokus pada kesembuhannya dan keluarga dapat tenang karena pasien akan mendapat perawatan yang terbaik dan tidak perlu khawatir soal biaya perawatan di rumah sakit.

“Saat mendapatkan perawatan, pasien tentu berharap bisa mendapatkan perawatan medis yang nyaman dan lengkap. Sayangnya, tidak semua bisa mendapatkan fasilitas ini karena mahalnya biaya perawatan di rumah sakit. Asuransi kesehatan adalah solusi agar bisa mendapatkan jaminan biaya atas perawatan medis,” sebut Mitchell dalam siaran pers, Senin (22/8).

Mitchell menyarankan agar masyarakat melindungi keluarga dengan asuransi kesehatan yang komprehensif karena manfaat pembayaran perawatan rumah sakit tidak hanya menanggung biaya perawatan per kejadian atau per tahun polis tapi sesuai tagihan (as charged). Asuransi komprehensif juga mampu mengimbangi tingginya biaya kesehatan yang naik setiap tahun.

Baca Juga: Semester I 2022, Pendapatan BRI Life Tumbuh 44%

"Asuransi kesehatan komprehensif tentunya dapat membantu pasien dan keluarga merasa tenang karena asuransi komprehensif menjamin ketersediaan biaya medis dan memudahkan saat harus menjalani rawat inap, contohnya, melalui fasilitas cashless yang membuat nasabah tidak perlu menyediakan sejumlah dana di awal untuk biaya rumah sakit," tambahnya.

Sequis sendiri sudah menyediakan kartu cashless di hampir semua produk asuransi kesehatan yang dimiliki termasuk untuk Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite sehingga nasabah tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit rekanan (provider) terlebih dahulu karena Sequis yang akan melakukan pembayaran langsung ke rumah sakit sesuai manfaat polis yang akan dilakukan melalui Third Party Administrator yang bekerja sama dengan Sequis.

Pada asuransi kesehatan yang komprehensif juga menyediakan pilihan perawatan di banyak rumah sakit ternama di Indonesia maupun di luar negeri.

Kebutuhan ini telah diakomodir Sequis pada Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite, yakni tersedia 3 plan dengan wilayah pertanggungan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda, yakni Plan Lite 1 dengan wilayah pertanggungan di seluruh Indonesia, Plan Lite 2 dengan wilayah pertanggungan Asia (kecuali Singapura, Hong Kong, dan Jepang), dan Plan Lite 3 dengan wilayah pertanggungan Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×