kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

ShopeePay mulai bidik transaksi pembayaran digital di Lion Parcel


Rabu, 12 Agustus 2020 / 15:11 WIB
ShopeePay mulai bidik transaksi pembayaran digital di Lion Parcel
ShopeePay menerima pembayaran digital Lion Parcel


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia selaku pemegang izin uang elektronik ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan Lion Parcel milik Lion Group untuk menghadirkan alternatif pembayaran di beberapa titik layanannya. Kerjasama ini dihadirkan untuk melayani pengiriman barang ataupun belanja online yang ekonomis, mudah, dan aman.

Apalagi saat pandemi dan pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadikan layanan logistik serta pembayaran non-tunai menjadi semakin relevan. Hal ini tecermin dari peningkatan volume transaksi Lion Parcel yang meningkat hingga 17% selama pandemi.

Baca Juga: Bidik pembiayaan gaji bagi perusahaan, KoinWorks luncurkan KoinGaji

"Kerjasama dengan Lion Parcel merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk menghadirkan layanan pembayaran non-tunai di lebih banyak tempat dan di saat yang bersamaan mendukung anjuran Bank Indonesia untuk memanfaatkan transaksi digital. Dengan kerja sama ini, walaupun ada keterbatasan ruang gerak, para pengguna tetap dapat melakukan transaksi logistik dengan aman dan nyaman,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia dalam keterangan tertulis pada Rabu (12/8).

Cipto Laksono, Manager National Point of Sales Lion Parcel menyebut selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan, tidak hanya terjaminnya pengiriman barang, tapi juga dengan menghadirkan berbagai opsi pembayaran yang mudah dan aman melalui Scan QR Code dari ShopeePay. Ia berharap dengan kerja sama ini dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna ShopeePay dan pelanggan Lion Parcel.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Lion Parcel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya di outlet-outlet tertentu. Dalam tahun ini, penerimaan ShopeePay akan diperluas ke seluruh jaringan Lion Parcel. Dalam masa perkenalan kerja sama ini, ShopeePay menawarkan cashback hingga 30% untuk pembayaran menggunakan transaksi non-tunai ShopeePay.

Baca Juga: Pembayaran digital jadi primadona, Mastercard perkuat keamanan dan fitur layanan

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×