kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siap-Siap, BTN Akan Tebar Diskon Belanja! Beli KFC dan Chatime Hanya Rp 7.300


Rabu, 08 Februari 2023 / 11:37 WIB
 Siap-Siap, BTN Akan Tebar Diskon Belanja! Beli KFC dan Chatime Hanya Rp 7.300
ILUSTRASI. Promo KFC Spesial HUT BTN ke-73


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) akan menawarkan berbagai program promo dan diskon menarik bagi nasabahnya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-73 pada 9 Februari 2023.

Penawaran promo bisa dinikmati lewat layanan kartu debit Bank BTN dan juga aplikasi BTN Mobile (logo putih). Sekretaris Perusahaan BTN, Achmad Chaeru, mengatakan, nasabah harus terlebih dahulu mengunduh alikasi BTN Mobile,  registrasi dan aktivasi aplikasi BTN Mobile (logo putih).

Setelah aktivasi, promo dan diskon dapat dimanfaatkan dengan menggunakan metode pembayaran QRIS, Kartu debit ataupun BTN Virtual Account. “Dalam HUT ke-73 ini, kami menggelar berbagai promo dan diskon di merchant-merchant terkenal,” ujarnya Achmad Chaerul dalam keterangan resminya, Rabu (8/2).

Chaerul mengatakan, salah satu promo yang diminati para nasabah adalah Serba Rp 7.300. Dengan promo ini nasabah hanya membayar Rp 7.300 dengan kartu debit Bank BTN untuk makanan atau minuman di merchant-merchant antara lain KFC, Es Teller 77, Shihlin dan Chatime. 

Ditambah lagi, untuk promo / reward lainnya, nasabah juga dapat menggunakan transaksi QRIS melalui BTN Mobile pada merchant – merchant pilihan.

Selain di merchant tersebut, BTN juga menggelar cashback 73% untuk top up Gopay dan OVO serta pembayaran listrik PLN. Sedangkan di e-commerce Bukalapak dan Tokopedia ada diskon sebesar Rp 73.000.

Sedangkan untuk nasabah BTN Prioritas ada cashback sebesar Rp 730 ribu untuk pembelian produk investasi dan cashback Rp7,3 juta bagi nasabah baru BTN Prioritas. 

Nasabah BTN Prioritas juga dapat menikmati tambahan cashback sebesar Rp73 ribu untuk 10 merchant pilihan dan berhak mendapatkan kartu uang elektronik senilai Rp50 ribu untuk 73 orang pertama yang menukarkan melalui Plus by BTN Prioritas. 

Chaerul mengatakan, untuk berbagai merchant di daerah Bank BTN juga menggelar promo menarik seperti di Depot Bu Rudy Surabaya, Krisna Oleh-Oleh Bali, Pusat Oleh-Oleh Zulaikha Medan, dan masih banyak lagi. 

"Promo menarik ini mulai dari 9-28 Februari 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk info lebih lanjut nasabah bisa menghubungi contact centre 1500286." pungkas Achmad Chaerul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×