kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Strategi BNI Life kejat target premi di tahun ini


Senin, 01 Februari 2016 / 21:55 WIB
Strategi BNI Life kejat target premi di tahun ini


Reporter: Dina Farisah | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Perusahaan asuransi beramai-ramai menetapkan target premi tahun ini. Pelaku asuransi juga tak lupa menyiapkan strategi untuk mencapai target premi tersebut.

Geger Maulana, Wakil Direktur Utama PT BNI Life Insurance mengatakan, pihaknya berharap dapat meraih pertumbuhan premi dua kali lebih besar dibanding tahun lalu. Angkanya sekitar Rp 6,4 triliun.

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan mengembangkan strategi pertumbuhan bisnis employee benefit berupa produk unggulan akses dan saving plan.

"Kami akan mengembangkan worksite strategi di bancassurance bisnis dengan produk unggulan Hy-end product dan Maksima Pro," ujar Geger, Senin (1/2).

Adapun target marketnya adalah menggarap seluruh nasabah korporasi dan usaha kecil menengah bisnis banking BNI serta seluruh karyawan dari debitur bisnis banking BNI tersebut.

Strategi lainnya yaitu dengan mengembangkan kantor layanan cabang di beberapa kota besar meliputi Jakarta, Denpasar, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×