kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Strategi Commonwealth pasarkan wealth management


Rabu, 10 Januari 2018 / 11:36 WIB
Strategi Commonwealth pasarkan wealth management

Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Commonwealth Indonesia memproyeksi bisnis wealth management tahun ini bisa mengalami kenaikan. Hal ini seiring dengan membaiknya ekonomi Indonesia.

Ivan Jaya, Head of Wealth Management and Retail Digital Bussiness Bank Commonwealth Indonesia dalam bisnis pengelolaan nasabah kaya bank mengutamakan fitur Dynamic Model Portofolio.

"Dynamic Model Portofolio utamanya ditujukan kepada nasabah premier banking," kata Ivan kepada kontan.co.id, Rabu (10/1).

Dengan fitur wealth management ini, bank tidak hanya fokus pada perpaduan kelas aset berdasarkan profil risiko nasabah namun juga berdasar risiko pasar. Dengan fitur ini diharapkan bank bisa melakukan pendekatan portofolio secara menyeluruh.

Nasabah juga bisa merubah dan menggerakkan asetnya secara dinamis. Perubahan ini diharapkan bisa membuat nasabah fleksibel untuk mengganti protofolio setelah ditentukan di awal.

Seiring dengan adanya fitur ini, bank juga menyiapkan beberapa produk digital banking untuk menjangkau generasi millenial. Beberapa produk digital ini adalah Tyme Digital, Digital Branch san Autoinvest.

Tyme Digital memungkinkan nasabah membuka rekening dalam waktu 10 menit dengan cepat aman dan mudah.



Video Pilihan

TERBARU

×