kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tabungan BritAma Bisnis dari BRI Berikan Limit Transaksi Hingga Rp5 Miliar


Rabu, 17 Januari 2024 / 16:41 WIB
Tabungan BritAma Bisnis dari BRI Berikan Limit Transaksi Hingga Rp5 Miliar


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Aktivitas maupun operasional bisnis kerap melibatkan transaksi dalam volume dan nominal besar. Kebutuhan tersebut dapat dipenuhi melalui fitur yang dimiliki tabungan bisnis.

Tabungan bisnis memiliki limit transaksi yang lebih besar dibandingkan tabungan biasa. Selain itu, tabungan bisnis juga memberikan pencatatan transaksi yang lebih detail kepada nasabah.

Dengan pencatatan transaksi yang lebih detail, pelaku usaha dapat memonitor transaksi bisnisnya secara menyeluruh. Tabungan bisnis juga membantu pelaku usaha memisahkan keuangan pribadi dengan bisnis sehingga memudahkan pembukuan keuangannya.

Untuk keleluasaan dalam bertransaksi bisnis, pelaku usaha dapat membuka rekening tabungan BritAma Bisnis dari Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Baca Juga: Promo Cicilan 0% dengan Kartu Kredit BRI di Timberland, The North Face, dan Nike

BritAma Bisnis memiliki sejumlah keunggulan layanan yang akan membantu pelaku usaha dalam mengelola transaksinya. Selain pencatatan transaksi yang lebih detail, BritAma Bisnis juga memberikan limit transaksi yang lebih besar, yakni melalui internet banking dengan limit RTGS mencapai Rp1 miliar dan overbooking hingga Rp5 miliar.

Selanjutnya, BritAma Bisnis juga menawarkan suku bunga tabungan yang lebih tinggi dibandingkan tabungan umum. Nasabah pun akan memperoleh perlindungan dari asuransi kecelakaan diri yang nilainya mencapai Rp150.000.000.

Menariknya, tabungan BritAma Bisnis juga membebaskan biaya administrasi bulanan dengan syarat nasabah menjaga saldo rata-rata harian minimal Rp5.000.000.

Untuk membuka rekening BritAma Bisnis, nasabah cukup menyetorkan minimal Rp1.000.000 sebagai saldo awal dan membawa identitas diri ke kantor cabang BRI terdekat. Berkat inovasi teknologi digital, kini pembukaan rekening BritAma Bisnis juga dapat dilakukan melalui website bri.co.id dan super app BRImo.

Jika nasabah sudah punya akun aktif BRImo, login ke aplikasi BRImo dan pilih “Rekening Lain”. Kemudian pilih “Buka Rekening Baru” dan pilih jenis tabungan yang diinginkan. Bila sudah, klik pilih rekening sumber dana setoran awal. 

Baca Juga: Alfamidi dan Lawson Tebar Diskon untuk Transaksi Kartu Debit BRI Mastercard

Selanjutnya, pilih alamat kantor BRI. Jika semua sudah sesuai, konfirmasi sumber dana setoran awal dan masukkan personal identification number (PIN) untuk menyelesaikan proses Penambahan Rekening Tabungan BRI.

Untuk informasi selengkapnya mengenai keunggulan dan cara buka rekening BritAma Bisnis, kunjungi www.bri.co.id, hubungi Sabrina di Whatsapp 0812 12 14107 atau Contact BRI 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×