kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.445   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.107   66,36   0,94%
  • KOMPAS100 1.034   12,73   1,25%
  • LQ45 806   9,73   1,22%
  • ISSI 223   1,91   0,86%
  • IDX30 421   5,94   1,43%
  • IDXHIDIV20 502   10,81   2,20%
  • IDX80 116   1,41   1,23%
  • IDXV30 120   2,66   2,27%
  • IDXQ30 138   2,04   1,50%

Target pertumbuhan unitlink Cigna 5%


Rabu, 08 Januari 2014 / 09:34 WIB
Target pertumbuhan unitlink Cigna 5%
Promo KFC bucket terbaru mulai 16-17 Agustus 2022 sekaligus donasi untuk anak-anak Indonesia di bulan kemerdekaan ini.


Reporter: Yuliani Maimuntarsih | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Asuransi Cigna memperkirakan, kontribusi pertumbuhan terbesar masih datang dari penjualan produk asuransi tradisional. Selama ini, produk asurnasi tradirisional masih menyumbang mayoritas pendapatan Cigna.

"Untuk produk tradisional, kami mengharapkan dapat tumbuh sekitar 20%," kata Reginald Hamdani, Chief Marketing Officer Cigna Indonesia. Sedangkan produk unitlink diharapkan bisa naik 3%-5% tahun ini.

Sekadar informasi, di tahun lalu, sekitar 80% penjualan Cigna datang dari jalur telemarketing. Adapun sisa premi disumbangkan oleh saluran lain, seperti direct marketing, bancassurance atau bekerjasama dengan bank, serta internet marketing. Awal pekan ini, Cigna meluncurkan mini situs Living Well untuk mendongkrak penjualan langsung dan digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×