kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   -13.000   -0,85%
  • USD/IDR 16.200   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.066   -30,70   -0,43%
  • KOMPAS100 1.055   -6,75   -0,64%
  • LQ45 830   -5,26   -0,63%
  • ISSI 215   0,27   0,12%
  • IDX30 424   -2,36   -0,55%
  • IDXHIDIV20 513   -0,30   -0,06%
  • IDX80 120   -0,79   -0,65%
  • IDXV30 124   -1,30   -1,04%
  • IDXQ30 142   -0,32   -0,23%

Target pertumbuhan unitlink Cigna 5%


Rabu, 08 Januari 2014 / 09:34 WIB
Target pertumbuhan unitlink Cigna 5%
Promo KFC bucket terbaru mulai 16-17 Agustus 2022 sekaligus donasi untuk anak-anak Indonesia di bulan kemerdekaan ini.


Reporter: Yuliani Maimuntarsih | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Asuransi Cigna memperkirakan, kontribusi pertumbuhan terbesar masih datang dari penjualan produk asuransi tradisional. Selama ini, produk asurnasi tradirisional masih menyumbang mayoritas pendapatan Cigna.

"Untuk produk tradisional, kami mengharapkan dapat tumbuh sekitar 20%," kata Reginald Hamdani, Chief Marketing Officer Cigna Indonesia. Sedangkan produk unitlink diharapkan bisa naik 3%-5% tahun ini.

Sekadar informasi, di tahun lalu, sekitar 80% penjualan Cigna datang dari jalur telemarketing. Adapun sisa premi disumbangkan oleh saluran lain, seperti direct marketing, bancassurance atau bekerjasama dengan bank, serta internet marketing. Awal pekan ini, Cigna meluncurkan mini situs Living Well untuk mendongkrak penjualan langsung dan digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×